Sering Berantem, Nikita Mirzani Merasa Seperti Teman Rasa Pacar Dengan Vicky Nitinegoro
Selebriti

Nikita Mirzani mengungkap hubungannya dengan Vicky Nitinegoro yang sudah terjalin sejak 13 tahun lalu. Ia blak-blakan mengaku seperti pacar pada mantan suami Cynthia Ramlan itu.

WowKeren - Nikita Mirzani santer dikabarkan mempunyai hubungan spesial dengan Vicky Nitinegoro. Lewat postingan Instagram, Nikita seringkali memamerkan kedekatannya dengan Vicky.

Soal hubungannya dengan mantan suami Cynthia Ramlan itu, Nikita memberi penjelasan. Ibu dengan tiga orang anak ini menilai hubungannya dengan Vicky seperti pacar meski hanya berteman.

"Gue kayak pacaran sama dia (Vicky Nitinegoro)," kata Nikita saat ditemui di Pengadilan Negeri Jakarta Selatan pada Senin (22/6) seperti dilansir dari Suara. "Tapi enggak pacaran."

Pemain film "Jakarta Undercover" ini mengungkap seringkali bertengkar dengan Vicky. Namun keduanya membutuhkan waktu yang lama untuk berbaikan.

"Kalau ribut ya begitu, bisa lama (baikannya)," beber Nikita. "Bisa dua bulan, tiga bulan, tergantung."


Walau demikian Nikita menilai pertengkarannya dengan Vicky tak membuat hubungan menjadi jauh, justru makin dekat. Ia membeberkan sudah puluhan tahun berteman dengan pria berusia 36 tahun itu.

"Kadang dia yang sok-sokan DM (direct message) gue, atau WhatsApp," jelas Nikita. "Atau gue duluan, begitu. Sudah teman lama sih, sudah 13 tahun."

Sebelumnya Nikita menyebut Vicky Nitinegoro adalah orang spesial saat perayaan ulang tahunnya beberapa waktu lalu. Meski begitu, mantan istri dari Dipo Latief ini menegaskan bahwa Vicky sudah ia anggap sebagai kakak sendiri.

"Dia mah abang gue," tegas Nikita. "Aku mah sama Vicky. Ya ke dia dia lagi, nggak tahu tuh si dower. Vicky itu bisa menerima Niki apa adanya, jadi kalau dia ngomong apa selalu nurut."

(wk/tria)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait