Febby Rastanty Ngaku Hanya Cinlok Sekali, Bukan dengan Verrell Bramasta
Instagram/febbyrastanty
Selebriti

Febby Rastanty ingin menghapus stigma negatif artis yang mengalami cinta lokasi. Menurut Febby, cinta lokasi adalah hal wajar yang juga dialami semua orang, tak hanya para artis.

WowKeren - Febby Rastanty menjawab gosip kedekatannya dengan Verrell Bramasta saat hadir di podcast Gritte Agatha. Hubungan tersebut kerap disangka cinta lokasi alias cinlok karena keduanya sempat dipasangkan dalam sebuah judul sinetron. Namun, Febby mengaku hanya sekali cinlok, yakni dengan Derby Romero di masa lalu.

"Enggak, astaga. Kapan aku tuh cinlok?" jawab Febby. "Aku tuh cuma sekali loh cinlok. Iya sama Abang Derby."


Cinlok memang lekat dengan para artis yang dipasangkan dalam satu proyek sinetron. Jadwal syuting yang padat membuat beberapa pasangan artis terbawa perasaan. Menurut Febby, cinlok sesama artis tak perlu dipandang sebagai sesuatu yang negatif.

"Aku tuh enggak ngerti banget sama orang-orang yang menganggap cinlok itu sesuatu yang negatif. Cinlok itu bisa di mana aja, kayak kita di kerjaan, di sekolah. Itu kan cinlok," ungkap Febby. "Dan aku orang yang percaya bahwa cinta emang harus dipupuk."

Lebih lanjut, Febby menegaskan bahwa hubungannya dengan Verrell sampai saat ini masih sebatas sahabat. Febby mengaku cocok dengan Verrell karena memiliki banyak kesukaan yang sama. Apalagi keduanya juga seumuran.

"Sama Verrell kan emang kita sahabatan. Suprisingly, kita cocok," kata Febby. "Di luar kita syuting, pas kita ngobrol-ngorbol, kita tuh punya banyak kesamaan. Sama-sama suka makan, olahraga, liburan, jalan-jalan, shopping. Kita juga seumuran."

Gritte rupanya tak percaya dan terus mencecar kebenaran hubungan Febby dan Verrell. Bagi Gritte, tak ada yang namanya persahabatan antara cowok dan cewek tanpa ada perasaan suka satu sama lain. Namun, Febby tetap keukeh hanya sahabatan dengan Verrell.

"Enggak ada kedok sama sekali, kita bener-bener sahabatan," pungkas Febby. "(Berhubungan setiap hari) Apa salahnya? (Beda sayang ke pacar dan sahabat) Komitmennya kali."

(wk/nere)

You can share this post!

Related Posts