Verrell Bramasta Kerap Dicap Sombong, Febby Rastanty Ungkap Fakta Sebenarnya
Instagram/febbyrastanty
Selebriti

Febby Rastanty dan Verrell Bramasta sempat dipasangkan dalam sebuah sinetron. Setelah mengenal Verrell, Febby lantas meyakini pepatah untuk tidak menilai seseorang hanya dari luar.

WowKeren - Febby Rastanty menceritakan kedekatan dengan Verrell Bramasta yang disebutnya hanya sebatas sahabat. Padahal banyak yang menduga dan berharap mereka mengalami cinta lokasi pasca dipasangkan dalam sebuah sinetron.

Kepada Gritte Agatha, Febby menyebut Verrell sebagai gambaran nyata tentang pepatah untuk tidak menilai seseorang dari luarnya saja. Febby juga membantah tudingan sombong yang selama ini banyak disematkan orang-orang pada Verrell.


"Verrell bener-bener bukti nyata bahwa 'don't judge the book by its cover'. Bener-bener beda sama cover-nya," ungkap Febby. "Orang-orang tuh sering bilang Verrell sombong. 'Gimana sahabatan sama Verrell? Verrell kan sombong' 'Verrell kan diomongin gini-gini'."

Febby pun dibuat gemas dan ingin semua orang mengenal Verrell lebih dalam lagi. "Aku tuh rasanya.. Oh My God aku pengin banget kalian semua jadi temen deketnya Verrell, biar kenal deket dan kalian tau siapa Verrell sebenarnya," imbuh mantan kekasih Derby Romero tersebut.

Febby lantas membeberkan sifat asli Verrell sebenarnya. Menurut bintang sinetron "Cinta Anak Muda" ini, Verrell adalah sosok yang baik dan tulus. Hanya saja, Verrell tak mudah menjalin hubungan dekat dengan orang lain.

"Dia orangnya baik banget, tulus banget sama orang. Kalo misalnya orang bilang sombong, itu emang dia introvert gitu loh," beber Febby. "Dia ekspresif, tapi maksudnya dia orangnya enggak gampang open up sama orang lain."

"Tapi kalo dia misalnya udah deket sama orang, dia attach banget gitu loh. Dia bakalan ya udah cuma itu-itu aja. Mainnya sama itu-itu aja, enggak mau sama yang lainnya," sambung cewek lulusan Fakultas Hukum UI tersebut. "Kalo misalnya orang baru kenal, kesannya kan kayak jaim segala macem. Aslinya enggak jaim sama sekali."

Febby awalnya ternyata juga sempat ragu bisa cocok dengan Verrell karena banyak mendengar penilaian dari orang lain. "Ternyata pas kenal deket kayak 'Ah enggak'. Dia bisa diajak bercanda-bercanda, lucu-lucuan, jelek-jelekan," pungkas Febby.

(wk/nere)

You can share this post!

Related Posts