Masih 17 Tahun, Gaya Pacaran Adhisty Zara Dikomentari Mirip Suami Istri
Instagram/zaraadhsty
Selebriti

Adhisty Zara mendapat komentar nyinyir dari seorang netizen yang menyebut gaya berpacarannya terlalu berlebihan untuk anak 17 tahun. Zara bahkan disebut memberikan contoh yang tidak baik untuk para penggemarnya.

WowKeren - Aktris muda Adhisty Zara kembali mengejutkan publik setelah mengunggah foto kebersamaannya dengan seorang pria tampan. Saat merayakan hari ulang tahun yang ke-17 pada Minggu (21/6), pemeran "Dua Garis Biru" itu menghabiskan waktu bersama orang-orang terdekatnya.

Namun, Netizen dibuat salah fokus dengan sosok pria tampan yang selalu berada di samping Zara saat foto. Rupanya, pria tersebut diketahui bernama Zaki Pohan. Ia adalah kekasih baru dari Adhisty Zara.

Sebelum go public di Instagram, Zara sudah pernah membagikan momen kemesraan dengan Zaki di video TikTok-nya yang sukses bikin iri para jomblo. Dalam kesempatan tersebut, gadis asal Bandung ini mengungkapkan hubungan statusnya dengan Angga Aldi Yunanda, lawan main yang santer dikabarkan pacaran dengannya.

"Sahabat sama Angga astagfirullah," kata Adhitsy Zara dikutip lewat TikTok yang diunggah pada Minggu (14/6) lalu.

Saat melakukan Instagram Live, Zara dan Zaki pun mengakui hubungan cinta mereka. Keduanya bahkan berani sumpah ketika sahabatnya menanyakan kebenaran mereka pacaran.

"Beneran, demi Allah beneran (jadian), dia kira kita bohong, udah (jadian)," ungkap Zara dalam video singkat di kanal YouTube Ainun Azizah, Senin (22/6).


Hubungan Zara dan Zaki banyak mendapat dukungan dari para sahabat. Namun, tak sedikit pula para penggemarnya yang mengaku kecewa karena Zara tidak jadi berpacaran dengan Angga Yunanda.

Tak hanya itu, di akun Instagram Zaki, ia juga sempat membagikan momen saat merayakan ulangtahun sang kekasih.

Masih 17 Tahun, Gaya Pacaran Adhisty Zara Dikomentari Mirip Suami Istri

Instagram

Pada postingannya itu, Zaki mengunggah beberapa foto mesra dirinya dengan Zara. Namun, ada salah seorang netizen yang menilai jika gaya berpacaran Zara dan Zaki terlalu melebihi batas. Bahkan disebut mirip seperti pasangan suami istri.

"Anak baru ultah ke-17 tp lihat slide ke 3udah kek suami istri aje," komentar akun @arey****.

Sontak komentar bernada sinis itu memancing respons fans Zara. Mereka langsung pasang badan membela sang idola. "Mending lu skip, daripada lu kena stroke," kata seorang netter. "Iri bilang bos," sahut lainnya.

(wk/lara)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait