IZ*ONE Pamerkan Koreografi Elegan Dan Powerful 'Secret Story Of The Swan' Lewat Video Dance Practice
Musik

Pihak agensi kembali memanjakan penggemar dengan merilis video dance practice 'Secret Story of the Swan' pada kemarin, Selasa (23/6) yang memperlihatkan dengan jelas gerakan koreografi IZ*ONE yang menakjubkan.

WowKeren - IZ*ONE beberapa waktu lalu kembali menyapa penggemar lewat comeback yang sangat dinantikan dengan album berjudul "Oneric Diary". Girl grup itu merilis MV comeback mereka yang berjudul "Secret Story of the Swan" 16 Juni lalu usai sebelumnya sempat ditunda.

Bertepatan dengan perilisan albumnya, pihak agensi juga turut merilis MV lagu utama mereka. MV "Secret Story of the Swan" menghadirkan setting ala negeri dongeng serta adegan-adegan menarik, salah satunya saat para member duduk dikelilingi awan. Selain itu, MV kali ini juga menampilkan imej baru Jang Won Young dan kawan-kawan.

Tak sampai di situ, pihak agensi kembali memanjakan penggemar dengan merilis video dance practice "Secret Story of the Swan" pada kemarin, Selasa (23/6). Dalam video dance practice tersebut, penggemar dapat melihat dengan jelas gerakan koreografi IZ*ONE yang menakjubkan.


Dengan warna ungu dan putih, para anggota memamerkan gerakan mereka yang kuat namun elegan dan formasi sempurna untuk "Secret Story of the Swan". Tak perlu diragukan, meski hanya "latihan" namun para member terlihat tampil super maksimal membawakan koreografi tersebut.

Sementara itu, mini album "Oneiric Diary" memuat total 8 track. Selain "Welcome" dan "Secret Story of the Swan", enam lagu lainnya yaitu "Pretty", "Merry-Go-Round", "Rococo", "With*One", serta versi Jepang dari "Secret Story of the Swan' dan "Merry-Go-Round".

Honda Hitomi berpartisipasi dalam penulisan lirik "Merry-Go-Round" versi Korea dan Jepang, Kwon Eunbi sebagai produser lagu "With*One" sedangkan seluruh member IZ*ONE sebagai penulis liriknya, sementara Miyawaki Sakura dan Yabuki Nako berpartisipasi dalam produksi lagu "Secret Story of the Swan" versi Jepang.

(wk/putr)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait