Zico Dikofirmasi Gaet Rain Untuk Berkolaborasi Dalam Lagu Comeback 'Summer Hate'
Musik

Zico dikonfirmasi siap merilis album baru. Album baru Zico tersebut bertajuk 'Random Box'. Pada hari ini Rabu (24/06), Zico mengejutkan fans dengan merilis tracklist yang menampilkan judul lagu serta produser untuk albumnya tersebut.

WowKeren - Zico selain dikenal sebagai member Block B, ia juga diketahui sebagai rapper papan atas Korea. Tak hanya itu, kesuksesan Zico juga membuatnya berhasil mendirikan agensi sendiri yang bernama KOZ Entertainment.

Baru-baru ini, Zico dikonfirmasi siap merilis album baru. Album baru Zico tersebut bertajuk "Random Box" dan dikatakan akan berisi lagu-lagu karyanya sendiri. Pada hari ini Rabu (24/06), Zico mengejutkan fans dengan merilis tracklist yang menampilkan judul lagu serta produser untuk albumnya tersebut.


Dalam tracklist terlihat bahwa Zico akan membawakan 6 lagu. Terungkap bahwa Zico akan menggaet aktor serta penyanyi senior Korea, Rain dalam lagu utama albumnya yang berjudul "Summer Hate". Selain menggandeng Rain, Zico juga akan berkolaborasi solois bersuara khas BIBI dalam salah satu lagunya.

Dalam tracklist tersebut diketahui juga bahwa semua ditulis dan disusun oleh Zico. Album tebaru Zico ini akan dijadwalkan rilis pada 1 Juli pukul 6 malam mendatang. Zico sebelumnya muncul di MBC "How Do You Play?" untuk menawarkan sarannya kepada Rain, Lee Hyori, dan Yoo Jae Seok untuk grup co-ed mereka.

Zico dan Rain juga muncul bersama sebagai produser di reality show pengamatan mendatang "I-LAND". "I-LAND" sendiri merupakan acara yang bertujuan untuk membuat grup boyband K-Pop global generasi mendatang. Idol ini nantinya akan menggabungkan sistem produksi artis strategis Big Hit Entertainment dengan teknik pembuatan konten skala besar CJ ENM.

Bahkan sebelum debut resmi mereka, grup boyband K-Pop baru ini akan dihadapkan dengan alam semesta yang unik di mana mereka bekerja bersama, bersaing, dan mengasah keterampilan mereka. Rain, Zico, dan CEO Big Hit Entertainment Bang Si Hyuk juga tampil sebagai tiga produsen utama program ini.

(wk/putr)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru