IZ*ONE Tuai Pro-Kontra Usai Raih Trofi Kemenangan di 'The Show' untuk 'Secret Story of the Swan'
Musik

Kemenangan tersebut diraih IZ*ONE setelah mengungguli N.Flying dan Weki Meki. IZ*ONE menang dengan total skor 9030 diikuti dengan Weki Meki dan N.Flying dengan skor masing-masing 2669 dan 2339.

WowKeren - Pekan lalu, IZ*ONE comeback dengan mini album terbaru bertajuk "Oneiric Diary" yang memuat title track berjudul "Secret Story of the Swan". Selasa (23/6), mereka tampil di program musik "The Show" yang ditayangkan SBS MTV dalam rangka mempromosikan lagu tersebut.

Dalam "The Show" edisi pekan ini, IZ*ONE berhasil membawa pulang trofi kemenangan untuk lagu "Secret Story of the Swan". Ini merupakan kemenangan pertama yang diraih girl grup beranggotakan 12 orang tersebut untuk masa promosi kali ini.


Kemenangan tersebut diraih IZ*ONE setelah mengungguli N.Flying dengan "Oh Really" dan Weki Meki dengan "OOPSY". IZ*ONE menang dengan total skor 9030 diikuti dengan Weki Meki dan N.Flying dengan skor masing-masing 2669 dan 2339.

IZ

Source: SBS MTV

Kemenangan IZ*ONE di program musik "The Show" ini rupanya tak luput dari sorotan publik. Sebagian dari mereka memberikan selamat untuk Jang Won Young dan kawan-kawan, namun yang lain berkomentar sinis.

"Ini adalah girl grup yang dibentuk oleh produser yang menghadapi hukuman penjara dua tahun karena mencurangi acaranya. Agak lucu mendengar mereka bernyanyi tentang 'mimpi dan harapan' di atas panggung sekarang. Mengingat mereka menginjak-injak mimpi dan harapan orang lain. Bukankah itu sedikit salah?"

"Selamat."

"Album comeback IZ*ONE terjual 400 ribu copy di minggu pertama dan punya fandom yang cukup besar untuk mengisi stadion Gocheok segera setelah pembatasan Corona selesai. Mereka sukses, apa pun yang dipikirkan orang lain. Lihatlah ke cermin sebelum kalian menulis komentar benci pada anak-anak cantik ini dan renungkan hidup kalian."

"Cantik sekali. Selamat..."

"Secara digital, mereka dikalahkan oleh Oh My Girl."

"Tidak adil bahwa satu grup harus bubar sementara yang satu ini masih berpromosi ketika semua orang tahu bahwa mereka curang."

(wk/dewi)

You can share this post!

Related Posts