Tara Basro Ungkap Alasan Pihak Keluarga Daniel Adnan Tak Hadiri Pernikahannya
Instagram
Selebriti

Belum lama ini, Tara Basro membagikan foto-foto momen pernikahannya dengan Daniel Adnan melalui Instagram. Namun orangtua Daniel tak hadir dalam pernikahan Tara.

WowKeren - Tara Basro belum lama ini membagikan foto-foto momen pernikahannya dengan aktor Daniel Adnan. Aktris berusia 30 tahun tersebut juga menuliskan pesan menyentuh dan mengungkapkan rasa syukur atas pernikahannya dengan Daniel.

Momen pernikahan Tara dan Daniel tampak sakral karena digelar tertutup di Wot Batu, Bandung, Jawa Barat, serta hanya dihadiri oleh keluarga inti hingga penghulu. Namun pernikahan kedua bintang film "Gundala" tersebut rupanya tak dihadiri oleh pihak keluarga Daniel.

Pasalnya orangtua dan keluarga Daniel berada di Ceko, sehingga tak bisa datang ke Indonesia mengingat masih adanya pandemi COVID-19. Kendati begitu, acara pernikahan Tara dan Daniel bisa disaksikan secara virtual.


"Kami tentu sangat berharap Orangtua serta Adik Daniel yang berada jauh di Ceko dapat hadir langsung memberikan restu, serta ikut merayakan kebahagiaan kami," tulis Tara di Instagram pada Selasa (24/6). "Mereka dan beberapa teman dekat hadir secara virtual. Mereka yang hadir secara virtual pun memanjatkan restu dan doa. Terima kasih untuk semua yang telah berkontribusi mewujudkan prosesi yang indah."

Postingan Tara tersebut pun mendapatkan banyak komentar dari netizen, termasuk para rekan sesama artis. Mereka beramai-ramai memberikan ucapan selamat sekaligus doa untuk pernikahan Tara dan Daniel.

"Bagus sekali.. selamat sekali lagi," komentar Dian Sastro dengan akun @therealdisastr. "In tearss! congratulations lovebirds @tarabasro @danieladnan," tambah Gamaliel Tapiheru. "Congrats you both!!" seru Afgan dengan akun @afgansyah.reza.

"Tara happy wedding! Bahagia selama lamanya, ujar akun @shar****dita. "Congrats you guys! Selamat happy2 terus sampe maut memisahkan..." imbuh akun @kik****end. "Semoga langgeng hingga maut memisahkan, Happy Wedding kak @tarabasro," seru akun @man*****ery.

(wk/evaa)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru