Digosipkan Pacaran, Cinta Laura Pernah Ilfeel Dengan Aero Aswar Bahkan Sampai Tolak Ajakan Nongkrong
Instagram/aeroaswar
Selebriti

Cinta Laura dan Aero Aswar menceritakan momen perkenalan untuk pertama kalinya. Diketahui keduanya memang belakangan ini santer dikabarkan tengah mamadu kasih.

WowKeren - Belakangan ini Cinta Laura santer dikabarkan menjalin asmara dengan atlet jetski Aero Aswar. Namun keduanya menegaskan hanya sekadar teman dekat.

Cinta mengungkap Aero adalah sosok yang baik hati. Namun siapa sangka saat pertama kali berkenalan, pemain film "The Ninth Passenger" ini justru tak suka dengan Aero yang dinilai suka pamer.


"Awalnya aku nggak suka, tadinya aku lihat dia orangnya pamer," kata Cinta dalam tayangan "Okay Bos" pada Selasa (23/6) seperti dilansir dari Suara. "Tapi pas dekat aku tahu ternyata dia peduli dengan teman-teman dia, very good person."

Bahkan saking tak suka pada Aero, Cinta menolak saat diajak nongkrong. "Awalnya diajak hangout bareng saja aku nggak mau," bebernya.

Berbeda dengan Cinta, Aero mempunyai kesan manis saat berkenalan. Ia membeberkan sederet sikap Cinta yang membuatnya kagum.

"Semua orang tahu lah kalau Cinta Laura itu orangnya seru, pintar, enak diajak ngobrol, nyambung lah," papar Aero. "Awal ketemu dia aku nggak sebel kok sama dia."

Raffi Ahmad sebagai host sempat menggoda kedekatan Cinta dengan Aero. "Kamu kan suka Captain America, kalau di dunia ini cuma ada Captain America dan Aero pilih siapa?" tanya Raffi pada Cinta.

Cinta memberi jawaban mengejutkan dengan mengatakan lebih memilih Aero. "Kan aku tadi sudah bilang aku nggak suka cowok rambut berwarna, aku suka yang hitam, jadi aku pilih Aero," tegas Cinta Laura sambil tertawa malu-malu.

Nagita Slavina yang juga menjadi host ikut menggoda Aero. Ia bertanya tentang pilihan Aero, Kendall Jenner atau Cinta Laura. Diketahui, Aero memang mengidolakan supermodel Amerika itu. "Aero, kalau cewek sisa dua, Kendall Jenner dan Cinta Laura, kamu pilih siapa?" tanya Nagita.

Aero memberi jawaban tak terduga dengan mengatakan lebih memilih Cinta ketimbang saudara Kylie Jenner itu. "Cinta kenal, Kendall nggak, jadi pilih Cinta aja," kata Aero tersipu malu.

(wk/tria)

You can share this post!

Related Posts