Akui Punya Chemistry yang Kuat, Nana dan Park Sung Hoon Saling Puji Kemampuan Akting di 'Memorials'
TV

'Memorials' dipersiapkan untuk menggantikan slot tayang 'Fix You'. Rencananya, drama yang dibintangi oleh Nana dan Park Sung Hoon ini akan mulai tayang pada 1 Juli mendatang.

WowKeren - Menjelang penayangan episode perdana "Memorials", Nana dan Park Sung Hoon selaku dua pemeran utama drama ini menjalani wawancara singkat. Mereka membahas berbagai hal menarik, mulai dari chemistry hingga memuji kemampuan akting satu sama lain.

"Semua aktor senior membuat suasana di lokasi syuting terasa menyenangkan dan nyaman. Kami juga bekerja sambil mendiskusikan berbagai hal dengan seksama, jadi aku bisa dengan nyaman menggambarkan hal-hal yang sudah kupersiapkan. Aku sangat berterima kasih," tutur Nana.

Nana kemudian membahas soal chemistry-nya dengan Park Sung Hoon. "Bahkan sebelum aku mulai syuting dengan Park Sung Hoon, kami sering bertemu dengan sutradara untuk membaca naskah dan mencari tahu," ungkap Nana.

"Itulah kenapa terasa lebih nyaman saat berada di lokasi syuting, dan kami syuting dengan gembira sambil mendiskusikan ide atau melakukan improvisasi satu sama lain. Chemistry kami sangat bagus. Jadi tolong nantikan itu," imbuhnya.


Di sisi lain, Park Sung Hoon juga mengungkapkan bagaimana perasaannya selama berada di lokasi syuting drama ini. Dia juga merasa bahagia bisa bekerjasama dengan Nana.

"Secara keseluruhan, kurasa para aktor dicasting dengan baik sesuai dengan karakter mereka yang berbeda. Aku merasa semuanya sangat seimbang. Aku melakukan syuting dengan gembira karena Nana dan aku selalu bekerjasama dengan baik, tanpa salah satu dari kami melakukan terlalu berlebihan atau terlalu kurang dari apa pun," jelas Park Sung Hoon.

Sementara itu, "Memorials" merupakan drama romantis komedi yang akan mengikuti kisah seorang wanita bernama Goo Se Ra (Nana) yang memiliki latar belakang buruk namun berkepribadian ceria. Untuk bertahan hidup, dia bekerja sebagai pegawai paruh waktu. Dia juga terkenal di kantor distrik setempat karena terus-menerus mendengarkan keluhan warga untuk menemukan solusinya.

Drama ini sendiri dipersiapkan untuk menggantikan slot tayang "Fix You" yang dibintangi oleh Jung So Min. Rencananya, "Memorials" akan mulai tayang pada 1 Juli mendatang.

(wk/eval)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel