Jung Kyung Ho Bahas Hubungan dengan Soyoung SNSD, Akui Bucin dan Selalu Turuti Keinginan Pacar
Selebriti

Pertanyaan yang diajukan Marie Claire kepada Jung Kyung Ho adalah hal-hal apa yang membentuk sosok dirinya yang sekarang. Menanggapi pertanyaan ini, ia menjawab sang kekasih yang telah dipacarinya selama 8 tahun.

WowKeren - Pasangan aktor dan aktris Jung Kyung Ho dan Sooyoung Girls' Generation telah menjalin hubungan asmara yang cukup lama yakni 8 tahun. Dalam wawancara baru-baru ini, Jung Kyung Ho membicarakan hubungannya dengan sang kekasih.

Jung Kyung Ho menjalani pemotretan sekaligus wawancara dengan majalah Marie Claire untuk edisi Juli 2020. Pada hari ini, Rabu (24/6), Marie Claire merilis foto-foto pemotretan sekaligus sebagian wawancara dengan bintang serial "Hospital Playlist" tersebut.

Dalam pemotretan dengan majalah Marie Claire, Jung Kyung Ho mengusung konsep dandy di mana ia tampil dalam balutan setelan jas berbagai warna dan model. Aktor kelahiran 1983 tersebut berhasil menampilkan sosok pria yang playful dan keren.

Jung Kyung Ho Bahas Hubungan dengan Soyoung SNSD, Akui Bucin dan Selalu Turuti Keinginan Pacar

Source: Official Marie Claire


Salah satu pertanyaan yang diajukan Marie Claire kepada Jung Kyung Ho adalah hal-hal apa yang membentuk sosok dirinya yang sekarang. Menanggapi pertanyaan ini, ia menjawab sang kekasih yang telah dipacarinya selama 8 tahun.

"Aku menjalin hubungan dengan satu orang selama 8 tahun terakhir," kata Jung Kyung Ho. "Oleh karena itu, aku pikir orang yang membentuk sosok Jung Kyung Ho yang sekarang adalah Sooyoung."

Jung Kyung Ho melanjutkan, "Aku melakukan apa yang dia minta aku lakukan dan menahan diri untuk tidak melakukan apa yang dia minta untuk tidak aku lakukan. Kau harus mendengarkan pacarmu," tambahnya sambil tertawa.

Jung Kyung Ho sendiri termasuk pasangan yang dicintai publik. Beberapa kali terlihat menghabiskan waktu bersama-sama di depan publik, banyak orang mendoakan agar hubungan dua selebriti ini langgeng hingga ke jenjang pernikahan.

(wk/dewi)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait