Nikahi Wanita Muda, Ginanjar Empat Sekawan Bakal Punya Anak Pertama Kali di Usia 56 Tahun
Instagram/tiaraamalia97
Selebriti

Istri Ginanjar yang bernama Tiara Amalia kini sedang hamil calon buah hati mereka. Ginanjar pun mengungkapkan perasaannya jelang menyambut anak pertamanya.

WowKeren - Ginanjar sudah hampir enam bulan menikah dengan wanita cantik bernama Tiara Amalia. Pasangan yang menikah pada 29 Desember 2019 tersebut pun diketahui sedang menyambut calon anak mereka yang pertama.

Pasalnya Tiara kini diketahui tengah hamil 4 bulan sehingga membuat Ginanjar merasa sangat bersyukur. Apalagi komedian yang tergabung dalam grup lawak Empat Sekawan tersebut belum dikaruniai anak dari pernikahan sebelumnya.

"(Istri) di rumah enggak diajak. Dia lagi hamil empat bulan sekarang, yang kedua mungkin dia malu juga," ujar Ginanjar dilansir Liputan 6 pada Rabu (24/6). "Alhamdulillah senang banget, rezeki yang enggak bisa diukur dengan harta. Sudah lama juga ditunggu-tunggu, insya Allah punya anak. Iya yang pertama, enggak nyangka juga cepat (hamil)."


Lebh lanjut, Ginanjar juga menceritakan bahwa Tiara tak terlalu rewel saat hamil. Kendati begitu, wanita yang lebih muda 32 tahun dari Ginanjar tersebut meminta beberapa hal yang masih dalam batas wajar.

"Waktu awal-awal mau hamil enggak kelihatan terlalu rewel, pusing, makanya enggak disangka-sangka. Sudah jadi juga enggak banyak permintaan," ungkap Ginanjar. "Cuma pengin makan rujak belimbing. Saya pikir itu bukan ngidam, biasanya kan emang (orang hamil) senang yang asam-asam, jadinya rujak juga udah biasa."

Saat ditanya tentang kehamilan Tiara di tengah pandemi virus corona (COVID-19), Ginanjar mengaku bahwa ia dan sang istri jarang pergi ke luar rumah. Pelawak yang akan berusia 56 tahun pada Agustus tersebut juga masih belum menyiapkan keperluan untuk calon bayinya.

"Biasa aja, karena sekarang kondisi corona agak rawan, jarang pergi ke mana-mana juga. Paling ke rumah saudara, dia paham gimana menjaga dirinya," tutur Ginanjar. "Belum nyiapin apa-apaan, masih sering-sering ngobrol aja sama bayinya. Mudah-mudahan ibunya sehat, ibunya kuat, ibunya happy terus, gembira terus walaupun dalam suasana seperti ini, jangan sampai sedih."

(wk/evaa)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terbaru