Jin BTS Diakui Badan Penerbangan dan Antariksa NASA Sebagai Pemilik Bulan
Selebriti

NASA menjadi berita utama karena menyebutkan Jin BTS di akun Twitter resminya. Lembaga pemerintah milik Amerika Serikat tersebut mengakui Jin sebagai pemilik bulan.

WowKeren - Badan Penerbangan dan Antariksa (NASA) menjadi berita utama karena menyebutkan Jin BTS (Bangtan Boys) di akun Twitter resminya. Lembaga pemerintah milik Amerika Serikat yang bertanggung jawab atas program luar angkasa itu mengakui Jin sebagai pemilik bulan.

Pada 23 Juni, NASA memposting video pendek bulan dengan pesan yang mengatakan, "Bulan sudah menjadi milik semua orang, bahkan Seokjin."


Jin BTS Diakui Badan Penerbangan dan Antariksa NASA Sebagai Pemilik Bulan

Source: Twitter

Cuitan ini ditulis sebagai balasan untuk salah satu penggemar BTS yang menulis, "Ya aku sedang memposting banyak tentang Jin saat ini karena aku ingin NASA memberinya bulan. Tapi aku bersumpah aku adalah OT7 stan garis keras. Aku sangat mencintai mereka semua. Mereka benar-benar alasan kenapa aku bahkan tersenyum."

Klaim NASA bahwa Jin pemilik bulan seperti yang lain tentu saja hanya untuk memanjakan penggemar. Meski begitu, mengetahui Jin disebut NASA membuat netizen takjub. Mereka mengakui bahwa popularitas BTS di dunia memang luar biasa. Netizen juga memuji lagu "Moon" yang dilantunkan Jin dalam album "Map of the Soul: 7".

"Wow, jujur, popularitas BTS belum membuatku sadar. Tapi jika institusi publik Amerika menyebutkan BTS pasti mereka benar-benar terkenal," komentar netizen. "Sangat menakjubkan, BTS adalah kelas dunia," tambah netizen lain. "Jin sangat imut dan tampan. Aku paling menyukai 'Moon' di album ini," tulis netizen. "Aku memberikan semua hak milikku untuk Kim Seokjin jadi sekarang bulan hanya miliknya," sahut yang lain. "Bulan sepenuhnya milik Kim Seokjin! Kita hanya mengagumi keindahannya seperti yang kita lakukan dengannya," pungkas lainnya.

Sementara itu, BTS baru saja menggelar konser "Bang Bang Con The Live" yang bisa disaksikan secara langsung oleh ARMY di seluruh penjuru dunia melalui streaming. Konser yang diadakan pada 14 Juni tersebut meraup lebih dari 750 ribu penonton berbayar dari seluruh penjuru dunia.

Jin di sisi lain terpilih sebagai "Wajah Paling Sempurna di Dunia" untuk kategori pria menurut tim seniman visual kreatif Sluis Painting dari Belanda. Ia dinilai memiliki proporsi wajah yang hampir sempurna menggambarkan Rasio Emas wajah.

(wk/chus)

You can share this post!

Related Posts