Zumi Zola Mantan Ayu Dewi Mendadak Dicerai Istri, Netter: Real Karma!
Instagram/mrsayudewi
Selebriti

Netter kembali menyindir Zumi Zola yang kena karma akibat mencampakkan Ayu Dewi. Sebelumnya, Zumi memang mendadak membatalkan pertunangan dengan Ayu dan kemudian memilih menikahi Sherrin Tharia.

WowKeren - Zumi Zola masih menjalani hukuman dari balik jeruji penjara. Mantan Gubernur Jambi itu divonis hukuman penjara 6 tahun dan denda ratusan juta akibat kasus gratifikasi dan menerima suap.

Sayangnya disaat sedang menjalani hukuman penjara, politikus yang pernah menjadi artis itu malah diterpa kabar buruk. Ia diam-diam telah digugat cerai oleh sang istri, Sherrin Tharia.

Kabarnya sidang perdana sudah digelar 17 Juni lalu. Menurut rumor, penyebab perceraian Zumi dan Sherrin diprediksi karena faktor ekonomi. Sayangnya belum diketahui pasti apakah memang itu penyebabnya.

Ejekan Netter

Sumber: Instagram

Sementara itu, netter kembali menyindir Zumi yang dulu membuat Ayu Dewi patah hati berat. Tak dipungkiri, keretakan rumah tangga dengan Sherrin membuat Zumi disentil kena karma.


"The Real Karma," kata netter. "Ayu Dewi pasti tertawa melihatnya," ujar netter. "Udah jatuh tertimpa tangga pula," seru netter. "Gw si senyum aja, ini bisa dibilang karma nyata. Dulu Ayu dewi udh sampe tunangan sama Zumi zola. Eh sebulan menjelang nikah ditinggal gitu aja Ayu dewi nya krn Zumi zola udh jadi pejabat. Lalu zumi nikah sama orang lain, dan skrg cewek yg di nikahin zumi zola itu malah nyeraikan di disaat dia lagi di penjara hahaha," kata netter. "Karma dibayar tunai," kata netter.

Sementara itu, Ayu pernah mengungkap kalau dirinya sebenarnya telah dilamar oleh Zumi. Namun ia berbesar hati meski gagal menikah dengan Zumi.

Ayu sempat mengungkap prinsipnya soal masa lalu. Menurutnya, masa lalu justru melatihnya untuk tegar.

"Karna buatkyu,masa lalu itu ada bukan buat diseselin,justru buat bikin mental jadi tambah baja yes kan," kata Ayu.

Ayu juga mengaku tak mendendam pada Zumi. Biasanya, ia sekedar ingin tahu kabar soal mantan kekasihnya itu.

"Aku itu orangnya cepat move on, benaran, sudah gak sakit hati dan aku gak dendam sama dia," ucap Ayu. "Cuma penasaran, mantanku sekarang gimana."

(wk/riaw)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru