Ham So Won Mendadak Dijemput Ambulans dan Dilarikan ke Rumah Sakit Saat Syuting 'Flavor of Wife'
TV

Dalam episode terbaru 'Flavor of Wife' yang tayang pada Selasa (23/6), Ham So Won mendadak dilarikan ke rumah sakit saat sedang syuting. Wah kira-kira kenapa ya?

WowKeren - TV Chosun telah menayangkan episode terbaru "Flavor of Wife" pada Selasa (23/6). Dalam episode ini terjadi insiden tak terduga yang dialami oleh salah satu pengisi acaranya, Ham So Won.

Awalnya Ham So Won terlihat sedang makan di warung kaki lima bersama dengan suami dan ibu mertuanya. Namun saat makan dia mendadak kesakitan dan terus memegangi perutnya. Ibu satu anak ini bahkan mulai tersedak saat menahan muntah. Dia juga terlihat sangat pucat dan mulai berkeringat.

Melihat Ham So Won kesakitan, staf segera mendatanginya untuk menanyakan kondisinya. Mereka kemudian meminta suami Ham So Won, yakni Jin Hua, untuk memanggil ambulans.

Di sisi lain, Jin Hua dan ibunya terus berusaha untuk menolong Ham So Won. Jin Hua terlihat mengelap wajah istrinya dengan tisu, dan ibu mertua memakaikan jaketnya pada sang menantu. Mereka juga menyarankan Ham So Won untuk meminum air agar kondisinya membaik.


Tak lama kemudian, ambulans datang dan segera membawanya ke rumah sakit. Di perjalanan, Ham So Won terdengar terus berteriak kesakitan. Meski demikian, dia memiliki Jin Hua yang terus mendampingi dan bersamanya.

Sesampainya di rumah sakit, Ham So Won langsung ditangani oleh petugas medis. Beruntung, dia dapat diselamatkan dan menerima perawatan dengan baik.

Di studio, Ham So Won menjelaskan bahwa kondisinya itu disebabkan karena terlalu banyak mengkonsumsi makanan dingin, sesuatu yang cukup sensitif baginya. Wanita 44 tahun ini bahkan mengungkapkan jika dirinya sampai menggunakan stocking di musim panas karena merasa kedinginan.

Sementara itu setelah episode ini tayang, ada banyak netizen internasional yang mengkritik "Flavor of Wife". Pasalnya mereka tetap melanjutkan syuting bahkan saat Ham So Won kesakitan dan memerlukan perawatan medis.

(wk/eval)

You can share this post!

Related Posts