Ruben Onsu Akhirnya Buka Suara Soal Sengketa Geprek Bensu, Beber Alasan Selama Ini 'Ngumpet'
Instagram/ruben_onsu
Selebriti

Sejauh ini dalam perkara Geprek Bensu, Ruben selalu diwakilkan oleh kuasa hukum serta sang adik, Jordi Onsu. Kali ini Ruben akhirnya memberi komentar soal sengketa Geprek Bensu tersebut.

WowKeren - Belum lama ini Jordi Onsu membeberkan kondisi Ruben Onsu yang mengkhawatirkan pasca kalah sengketa nama Geprek Bensu. Seperti diketahui, gugatan Ruben terhadap pihak I Am Geprek Bensu sudah ditolak oleh Mahkamah Agung. Tak hanya itu, Ruben juga disindir culas karena pernah bekerja sama dengan pihak I Am Geprek Bensu, sebelum pecah kongsi dan mendirikan bisnis sendiri.

Selama ini Ruben tak pernah berbicara langsung soal sengketa nama Geprek Bensu tersebut. Sejauh ini Ruben diwakili oleh kuasa hukum serta Jordi. Bukan tanpa alasan, suami Sarwendah ini rupanya bingung menyikapi permasalahan tersebut.

"Kalau saya bilang ini kan urusannya bukan urusan tentang artis ya. Kalau tanya tentang gue lagi sama siapa kayak kemarin-kemarin tentang artisnya, itu berhak untuk guenya," kata Ruben saat ditemui di gedung Trans TV, kawasan Tendean, Jakarta Selatan seperti dilansir dari DetikHOT. "Nah ini kan secara perusahaan, dijawab salah, nggak dijawab juga salah. Ya bingung."


"Ya gue menyimpulkan yang penting apapun itu gue sudah melakukan jawab dengan kuasa hukum," sambung Ruben. "Dan perwakilan dari gue kan juga sudah ada dari adik gue."

Ayah angkat dari Betrand Peto ini menceritakan kesibukannya mendampingi anak-anak sehingga urusan sengketa nama tersebut dilimpahkan pada kuasa hukum dan Jordi. Sebagai orangtua, Ruben menegaskan bahwa dirinya mempunyai prioritas kewajiban yang harus didahulukan daripada bisnis.

"Minggu itu anak gue lagi ujian-ujiannya, ngerasa bagaimana ujian online lebih ketat daripada ujian (sekolah) itu," jelas Ruben. "Karena salah ceklis jawaban, jawaban pertama itu yang dihitung. Jadi scroll-nya ke bawah lagi, soalnya 50 soal. Terus saya mengajarkan anak saya untuk sportif."

(wk/tria)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru