Nasib Betrand Saat Ruben Onsu Dibully Sengketa Bisnis, Ramalan Denny Darko Mengejutkan
Instagram
Selebriti
Sengketa Merek Geprek Bensu

Denny Darko mencoba menerawang masa depan Betrand Peto setelah ayah asuhnya, Ruben Onsu, menghadapi sengketa bisnis. Mungkinkah nasib Betrand bakal terpuruk?

WowKeren - Ruben Onsu dibuat pusing akibat kekalahannya dalam sengketa merek Geprek Bensu. Menurut kabar, kejiwaan Ruben akibat kekalahan hingga dibully publik cukup mengkhawatirkan.

Sang adik, Jordi Onsu, sempat khawatir dengan keadaan Ruben. Jordi juga tak ingin keponakannya ikutan sedih karena masalah sang ayah.


Peramal Denny Darko lantas mencoba menerawang nasib Betrand disaat Ruben diguncang masalah. Menurut Denny, kondisi Betrand saat ini baik-baik saja. Bahkan anak Ruben dan Sarwendah itu akan menjadi seorang "raja" di masa depan.

"Seperti seekor singa, singa itu walaupun kecil dia tetap menyeramkan, tetap sangar," kata Denny menggambarkan karakter Betrand. "Kita akan tau dia akan jadi raja. Walaupun pancarannya masih kecil, suatu saat nanti dia akan berkuasa. Nah, ini yang terlihat dari sosok Betrand Peto."

Denny menilai kalau kharisma Betrand sudah terlihat sejak ia masih kecil. Tak heran jika Ruben dan Sarwendah bisa sampai jatuh hati pada Betrand dan menganggapnya sebagai anak sendiri.

"Dari kecil saja sudah memancar, apalagi nanti dia akan dewasa," kata Betrand. "Saya sudah yakin, Ruben, Sarwendah, enggak akan ada apa-apanya dibanding Betrand saat dewasa."

Sebelumnya, Mbak You sempat pula menerawang kalau masalah sengketa Geprek Bensu sebagai ujian Allah. Mbak You yakin Ruben akan kembali bangkit dan meraih sukses di kemudian hari.

Mbak You menilai kalau masalah itu bisa menjadi bahan bagi Ruben untuk introspeksi diri. Mbak You juga menyarankan Ruben beristirahat dan meluangkan waktu buat keluarga.

"Kekalahan dia di atas nama Bensu tadi menurut saya itu jalan terbaik dan keputusan itu harus dihormati dan dihargai oleh Ruben karena tidak bisa memiliki suatu hal karena Tuhan berkata lain. Saya nggak mau bicara sebab akibat, semua ada prosesnya. Dia harus bisa bangkit, Ruben masih bisa naik walaupun pelan. Baru kelihatan (hasilnya) tahun depan," kata Mbak You.

(wk/riaw)

You can share this post!

Related Posts