Keren di Pemotretan Terbaru, Seulgi Ungkap Perbedaaan Sub-Unit Irene-Seulgi dengan Red Velvet
Musik

Seulgi menjalani pemotretan sekaligus wawancara dengan majalah DAZED. Dalam pemotretan kali ini, penyanyi kelahiran 1994 tersebut membicarakan proyek sub-unit bersama Irene.

WowKeren - SM Entertainment siap mendebutkan sub-unit pertama Red Velvet dalam waktu dekat. Sub-unit ini beranggotakan dua member girl grup tersebut yang kemampuan menari dan menyanyinya tak perlu diragukan yakni Irene dan Seulgi.

Baru-baru ini, Seulgi menjalani pemotretan sekaligus wawancara dengan majalah DAZED. Dalam pemotretan kali ini, penyanyi kelahiran 1994 tersebut terlihat keren baik saat mengusung gaya boyish maupun feminin.


Salah satu foto pemotretan DAZED menampilkan Seulgi yang terlihat cantik dalam balutan mini dress. Pemilik nama lengkap Kang Seulgi itu menghadirkan gaya yang kontras lewat paduan kaus serta jaket dan celana jins.

Keren di Pemotretan Terbaru, Seulgi Ungkap Perbedaaan Sub-Unit Irene-Seulgi dengan Red Velvet

Source: Official DAZED

Dalam wawancara dengan majalah DAZED, Seulgi membicarakan proyek sub-unit bersama Irene. Idol yang memulai karirnya pada 2014 itu menjanjikan kalau sub-unit ini akan menghadirkan hal yang berbeda dengan yang selama ini ditunjukkan Red Velvet.

"Aku tidak bisa memberitahumu secara detail, tapi performance dan konsep Irene & Seulgi sangat unik. Itu strategi yang benar-benar berbeda dari Red Velvet. Aku rasa ini akan menjadi momen di mana aku bisa mengekspresikan apa yang aku pikirkan dan ingin lakukan untuk waktu yang lama."

Sementara itu, sub-unit Irene & Seulgi akan debut dengan merilis mini album bertajuk "Monster" yang siap dirilis pada 6 Juli mendatang. Di sisi lain, para member Red Velvet saat ini memang sedang tak menjalani kegiatan grup. Girl grup beranggotakan 5 orang tersebut disibukkan dengan aktivitas individu masing-masing seperti pemotretan dan kolaborasi.

(wk/dewi)

You can share this post!

Related Posts