Tae Yeon SNSD Dapat Sambutan Hangat Usai Umumkan Perilisan Single 'Happy (Summer Version)'
Musik

SM Ent mengumumkan bahwa Tae Yeon akan merilis single 'Happy (Summer Version)' pada Jumat (26/6). Lagu ini akan memberikan kesan kalem dan menyegarkan untuk pendengar di tengah gerahnya musim panas.

WowKeren - Diam-diam Tae Yeon Girls' Generation rupanya tengah menyiapkan karya baru untuk para penggemar. Setelah merilis single "Happy", penyanyi kelahiran 1989 tersebut siap merilis versi baru dari lagu ini.

SM Entertainment mengumumkan bahwa Tae Yeon akan merilis single "Happy (Summer Version)" pada Jumat (26/6). Lagu ini akan memberikan kesan kalem dan menyegarkan untuk pendengar di tengah gerahnya musim panas.

Bersama pengumuman ini, dirilis pula beberapa teaser foto Tae Yeon untuk single "Happy (Summer Version)". Di foto-foto tersebut, pemilik nama lengkap Kim Tae Yeon itu terlihat cantik berbalut busana warna biru.

Tae Yeon SNSD Dapat Sambutan Hangat Usai Umumkan Perilisan Single \'Happy (Summer Version)\'

Source: Official


Perilisan single "Happy (Summer Version)" ini tak luput dari perhatian serta komentar para netizen. Mengingat Tae Yeon merupakan penyanyi yang karyanya selalu ditunggu, pengumuman single barunya ini juga mendapat sambutan hangat.

"Heol, aku sangat suka ini," komentar netizen. "Ya ampun, ada versi summer," kata netizen lainnya. "Apa kau akan menyanyikan 'Happy' sebagai versi summer atau ini lagu baru tapi seperti versi summer dari 'Happy'?" ujar yang lain.

"Lalu apakah versi summer-nya berbeda dari 'Happy' versi musim semi?" kata netizen. "Woah, benarkah? Aku SONE tapi aku tidak tahu," komentar yang lan. "Heol, dia kelihatan sangat cantik," puji netizen lainnya.

Sementara itu, lagu "Happy" sendiri dirilis sebagai single digital Mei lalu. Lagu bergenre pop R&B ini menggambarkan perasaan gembira yang dirasakan saat menghabiskan waktu bersama orang-orang tercinta.

(wk/dewi)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait