S.Coups, Jeonghan dan Wonwoo Seventeen Bahas Kesuksesan Comeback Sampai Pengaturan Kamar Dorm
Selebriti

S.Coups, Jeonghan dan Wonwoo Seventeen membicarakan kesuksesan mini album 'Heng:garae', pembagian kamar para member di dorm serta member mana yang ingin ditiru mereka.

WowKeren - Seventeen (II) baru saja comeback dengan mini album terbaru bertajuk "Heng:garae" yang dirilis 2 Juni lalu. Sebagai bagian dari kegiatan promosi, tiga member yaitu S.Coups, Jeonghan dan Wonwoo menjadi bintang tamu di acara radio "Choi Hwa Jung's Power Time" hari ini, Rabu (24/6).

Mini album "Heng:garae" mencatat lebih dari satu juta pre-order, dan para member menyatakan terima kasih kepada mereka fans. Wonwoo berkata, "Album kami masih dalam proses penjualan, jadi kami belum jadi million seller, tapi kami benar-benar bahagia karena kami bisa merasakan cinta yang dikirimkan oleh penggemar kepada kami."

S.Coups mengungkapkan bahwa ia yakin comeback kali ini akan sukses. "Aku sudah memperkirakannya. Aku percaya diri. Aku merasa, 'Album ini akan sukses. Aku bisa merasakannya'. Aku merasakan hal yang sama saat aku mendengar 'Very Nice' untuk pertama kalinya, dan ini adalah pertama kalinya sejak itu di mana aku merasakan hal yang sama terkait title track."

Wonwoo menambahkan, "Kami merasa lagu ini akan disambut dengan yang baik. Itu lagu yang luar biasa." Jeonghan berkata," Begitu banyak lagu yang ditulis untuk title track. Masing-masing dari mereka lagu-lagu itu bagus tapi segera setelah kami mendengar 'Left & Right', kami tahu kami harus melakukannya. Koreografinya juga bagus, jadi kami bersemangat sejak proses persiapan."


Di kesempatan ini, topik pembagian kamar pun muncul dan ketiganya berbagi, "Sebagian besar dari kita punya kamar sendiri sekarang. Setiap orang punya kamar sendiri kecuali dua member. Kami memutuskan tugas dengan batu, kertas, gunting. Tugas terbaru kami diputuskan tiga hari yang lalu, dan akan tetap seperti itu selama dua tahun ke depan."

Jeonghan mengungkap bahwa ia menempati kamar utama di rumah, dan saat S.Coups mengatakan ia tidak terlalu keberatan dengan kamar seperti apa yang dia tempati, Jeonghan membuat semua orang tertawa ketika ia menyela dan berkata, "Itulah sebabnya dia menempati kamar paling besar."

Wonwoo mengungkapkan bahwa ia berbagi kamar dengan Mingyu dan berkata, "Aku punya komputer tapi S.Coups mengijinkanku meletakkan komputerku di kamarnya, jadi kamar kami hanya punya tempat tidur."

Mereka juga ditanya ingin seperti member Seventeen lain yang mana, dan S.Coups memilih Woozi. Ia menjelaskan, "Dia membuat banyak lagu kami, dan aku iri betapa berbakatnya dia sebagai penyanyi. Meskipun aku juga menggubah lagu dan menulis lirik, aku tidak berbakat seperti dia."

Jeonghan mengatakan ia puas dengan dirinya tapi juga memilih Hoshi dan berkata, "Aku bekerja keras untuk menjalani kehidupan yang baik, tapi Hoshi bekerja sangat keras dan sangat bersemangat di semua bidang. Aku merasa orang-orang baik memilih untuk tinggal bersamanya," dan Wonwoo menambahkan, "Di bidang apa pun, setiap orang yang bekerja keras dan untuk waktu yang lama itu keren di mataku."

(wk/dewi)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru