Pertama Kali Sejak Umumkan Nikah, Chen EXO Kembali Aktif Nyanyi
Musik

Rabu (24/6), Chen memberikan kejutan manis untuk para penggemar lewat video cover baru. Kali ini, penyanyi kelahiran 1992 tersebut mengcover lagu berjudul 'Breath' milik Park Hyo Shin.

WowKeren - Sejak mengumumkann kalau dirinya akan menikahi sang kekasih Januari lalu, Chen EXO seolah menghilang dari dunia hiburan dan hanya muncul untuk mengantar Suho berangkat wajib militer serta mendukung Baekhyun di acara musik. Kini pelantun "Beautiful Goodbye" itu akhirnya kembali.

Hari ini, Rabu (24/6), Chen memberikan kejutan manis untuk para penggemar lewat video cover baru. Kali ini, penyanyi kelahiran 1992 tersebut mengcover lagu berjudul "Breath" milik Park Hyo Shin.

Lagu tersebut terdengar begitu indah saat dinyanyikan Chen dengan suaranya yang merdu. Pemilik nama lengkap Kim Jongdae itu seolah membuktikan bahwa berbulan-bulan tak aktif sama sekali tak berdampak pada kemampuan vokalnya.


Video cover baru Chen ini rupanya menjadi bahan pembicaraan para netizen di situs komunitas online Theqoo. Beberapa dari mereka berkomentar sinis dengan meminta main vocalist EXO itu untuk keluar dari grup.

"Solo karir saja," komentar netizen. "Tolong tinggalkan EXO saja, aku mohon padamu. Lakukan saja apa yang ingin kau lakukan dan jalani hidupmu sendiri," kata netizen lainnya. "Fans tidak akan melalui masa sulit kalau dia solo karir dan menumpahkan semua energi untuk mempromosikan dirinya sendiri. Jadi kenapa dia masih belum keluar? Aku tidak mengerti," ujar yang lain.

Di sisi lain, tak sedikit pula netizen yang memberikan dukungan untuk Chen. Kebanyakan dari mereka mengakui serta memberikan pujian untuk suaranya yang merdu.

"Suaranya selalu bagus... Tolong rilis album dan promosi," kata netizen. "Dia penyanyi yang bagus," komentar yang lain. "Gila, dia benar-benar sangat bagus dalam menyanyi," ujar netizen. "Orang-orang yang membencinya seharusnya jangan melihat ini. Kenapa kalian begitu sarkastis?" imbuh lainnya.

(wk/dewi)

You can share this post!

Related Posts