Fakta Dibalik Kemarahan Iqbaal Ramadhan Terungkap, Netizen Auto Kesal
Instagram
Selebriti

Dalam video yang viral di media sosial, Iqbaal Ramadhan tampak meluapkan rasa kesalnya kepada seorang wanita. Namun sebuah fakta akhirnya terungkap. Wah, ada apa?

WowKeren - Sosok Iqbaal Ramadhan dikenal kalem dan ramah. Namun siapa sangka, belum lama ini Iqbaal kepergok tengah marah-marah. Dalam video yang viral di media sosial, Iqbaal tampak meluapkan rasa kesalnya kepada seorang wanita.

"(Beberapa kata disensor). Gue tuh enggak habis pikir gitu Cha," ujar Iqbaal marah dalam video tersebut. "Kenapa lu bisa (sensor) banget.


Ucapan Iqbaal membuat wanita di depannya tertunduk. Sesaat kemudian, Iqbaal mengetahui bahwa dirinya sedang direkam diam-diam. Ia pun menghampirinya.

Namun rupanya sebuah fakta terungkap. Pemain film "Dilan 1991" itu memberikan klarifikasi dalam video unggahan akun gosip @lambe_turah. Siapa sangka, ia hanya membintangi iklan minuman.

Unggahan tersebut sontak menuai beragam komentar. Banyak netter yang mengaku sudah menduganya. Sebagian netter lainnya mengaku dibuat kesal oleh Iqbaal.

"Tau bgt doi cara mancing netizen indo..!" komentar akun @ia***yo. "Karena netizen paling demen klo ada yng lgi gonjang ganjing🤣🤣," balas akun @deni***ri.

"Strategi MARKETING bosku 😁," sahut akun @wasx***o11. "Hidup di sini makin lama makin ga bisa bedain orang lagi pura2 sama lagi serius..." timpal akun @ikra***qi. "Colab sama kekeyi dong settingannya biar seru," tambah akun @mund***eal yang meminta Iqbaal berkolaborasi dengan Rahmawati Kekeyi.

Sementara itu, baru-baru ini Iqbaal mengaku sedang menjalin hubungan asmara dengan seorang wanita Indonesia. Namun karena tengah menempuh Pendidikan di Australia, Iqbaal mengaku jika mereka menjalin hubungan jarak jauh, Australia-Indonesia.

Gadis bernama Zidny Lathifa disebut menjadi kekasih Iqbaal sejak duduk di bangku SMP. Ibunda Iqbaal, Rike Dhamayanti, bahkan kabarnya sudah memberikan lampu hijau untuk keduanya.

"Kemarin pas dia pulang ada kakak kelasnya datang dari UK, terus dia kode-kode 'Bunda ngomongnya lancar banget sama teman aku, berarti bisa dong kalau aku sama bule'. Ya saya sih sama dengan harapan semua orang tua. Baik dalam arti bukan cuma ke Iqbaal tapi ke keluarga besar, se-iman, soleha, ga kalah penting harus pinter dalam artian enak diajak bicara," kata Rike. "Kalau menurut saya cantik jadi bonus, kalau cantik terus waktu diajak ngobrol 'ting' (ga nyambung) kan."

(wk/diah)

You can share this post!

Related Posts