Widi Mulia Bagikan Foto Terakhir Dwi Sasono Sebelum Terciduk, Beber Obrolan Pilu Dengan Anak-Anaknya
Instagram/widimulia
Selebriti

Widi Mulia membocorkan obrolan dengan anak-anaknya tentang Dwi Sasono yang kini menjalani rehabilitasi narkoba. Dalam obrolan tersebut terungkap rasa rindu dan harapan mereka pada sang ayah.

WowKeren - Widi Mulia atau Widi Be3 membagikan postingan foto sang suami tercinta, Dwi Sasono dalam akun Instagram pada Kamis (25/6). Dalam foto, Dwi nampak tersenyum manis duduk di halaman rumah.

Bersama dengan postingan tersebut, Widi membeberkan obrolan pilu dengan anak-anaknya. Mereka membicarakan tentang Dwi Sasono yang kini menjalani rehabilitasi narkoba.

Si putra bungsu, Den Bagus mengungkap rasa rindu pada sang ayah. Ia juga ingin membelikan Dwi Sasono sebuah kamera.

"Kangen banget bu. Aku mau beliin bapak kamera. Karena bapak di rumah sakit ngga ada kamera," tulis Widi mengungkap perkataan Den Bagus. "Yg dirumah juga kamera bapak udah lama. Kasihan."

Widi juga mengungkap kerinduan sang putra sulungnya, Dru Prawiro yang merindukan guyonan sang ayah. "I miss his jokes. He's the best. (Aku kangen guyonannya. Dia yang terbaik)," sambung Widi membeberkan kerinduan si putra sulung.

Personel Be3 ini pun berusaha tegar untuk anak-anaknya. Widi pun menenangkan mereka dengan menyebut Dwi akan menjadi sosok baru yang lebih kocak dan seru usai menjalani rehabilitasi narkoba. "Tenang, selesai rehab bapak malah akan lebih lucu, kreatif, seru.." kata Widi.


Dru kemudian berharap sang ayah akan menjadi pribadi yang lebih bertanggung jawab usai keluar dari rehabilitasi. "Dan lebih responsible," kata Dru yang membuat Widi mengamini lalu terdiam.

Di akhir tulisannya, Widi mengungkap foto-foto yang diabadikannya tersebut diambil pada 26 Mei lalu, hari saat Dwi diamankan pihak kepolisian . "Foto terakhir @dwisasono di tgl 26 Mei lalu, yang saya ambil pakai kamera lama yg dimaksud Den Bagus.. " pungkas Widi.

Postingan Widi langsung ramai dikomentari rekan artis serta netizen. Mereka kompak memberi dukungan pada Widi dan anak-anaknya.

"Peluk kalian," tulis Mona Ratuliu. "Kalian ttp sehat yaa @widimulia," sambung Widyawati. "Peluk dari sini ya bu Widi," tambah Melanie Putria.

"Semangat Ibu setiap manusia punya ujian nya masing2. Justru ujian itu lah yang membuat kita menjadi semakin kuat dan lebih mensyukuri setitik nikmat yg Allah kasih," kata akun @maysa***. "Salut euy sama 3 anaknya ibu widi ... anak2 yg luar biasa.... semangat n. support trs bapak kalian ya," tambah akun @yunie***.

Seperti diketahui, Dwi Sasono diciduk pihak kepolisian pada 26 Mei lalu dengan barang bukti berupa ganja seberat 16 gram yang disembunyikan di dalam sebuah guci. Berdasarkan hasil pemeriksaan, Dwi dinyatakan positif menggunakan narkoba.

Diungkap juga alasan sang aktor berusia 40 tahun itu mengonsumsi ganja karena mengisi kekosongan waktu saat pandemi Corona. Pada 9 Juni lalu, Dwi dipindahkan ke Rumah Sakit Ketergantungan Obat (RSKO) Cibubur, Jakarta Timur untuk menjalani rehabilitasi.

(wk/tria)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait