'#ALIVE' Park Shin Hye Cetak Rekor Film dengan Penonton Terbanyak Hari Pertama Sejak Pandemi Corona
Film

Film baru Park Shin Hye dan Yoo Ah In yang dirilis pada Rabu (24/6) berhasil mencetak rekor baru sebagai film dengan penonton terbanyak hari pertama sejak pandemi virus Corona. Simak berita selengkapnya berikut ini.

WowKeren - Film baru Park Shin Hye dan Yoo Ah In yang berjudul "#ALIVE" akhirnya dirilis pada Rabu (24/6). Film bertemakan zombie ini memulai perjalanannya dengan sangat mulus di layar lebar.

"#ALIVE" terbukti berhasil menarik antusiasme penonton. Pasalnya film thriller yang disutradarai oleh Choi Il Hyung ini berhasil mencetak rekor sebagai film dengan penonton terbanyak di hari pertama sejak pandemi virus Corona.


Seperti yang diketahui, pandemi virus Corona telah menjadi masalah global yang menjadi perhatian serius di seluruh dunia. Di Korea Selatan sendiri, pandemi ini telah menjadi ancaman parah sejak bulan Februari, yang secara efektif mematikan industri bioskop selama berbulan-bulan lamanya.

Pada Kamis (26/6), Dewan Film Korea mengumumkan pencapaian "ALIVE" ini secara resmi. Pada hari pertama peluncurannya, "#ALIVE" telah berhasil menarik total 204.071 penonton bioskop. Hingga Kamis (25/6) pukul 8:50 pagi (waktu Korea), jumlah penonton bioskop "#ALIVE" tercatat mencapai 208.077 orang.

Yang lebih mengesankan, "#ALIVE" juga mencapai jumlah penonton bioskop hari pertama tertinggi dari semua film di tahun ini setelah "The Man Standing Next". Film yang dibintangi oleh Lee Byung Hun ini sebelumnya berhasil mendatangkan penonton hingga 252.058 orang di hari pertama peluncurannya.

Sementara itu, "#ALIVE" merupakan film survival thriller yang menceritakan tentang wabah penyakit misterius yang muncul secara tiba-tiba. Mereka yang terinfeksi akan menyerang orang lain alias berubah menjadi zombie.

Wabah ini menyebar dengan sangat cepat ke seluruh Seoul dan berkembang di luar kendali. Para penyintas pun terjebak di apartemen mereka tanpa memiliki akses data seluler, Wi-Fi, SMS maupun panggilan telepon.

(wk/eval)

You can share this post!

Related Posts