Rumah Mewah Cinere Anang Hermansyah dan Ashanty Sudah Ada Yang Minat, Laku Rp 35 Miliar?
Instagram
Selebriti

Sebelumnya Anang Hermansyah dan Ashanty sepakat menjual rumah mewah mereka dengan harga Rp 40 miliar. Namun kali ini Ashanty mengungkap sudah ada orang yang membayar DP rumah padanya.

WowKeren - Beberapa waktu lalu Anang Hermansyah dan Ashanty telah sepakat untuk menjual rumah mewah mereka yang berlokasi di Cinere, Depok. Mereka mematok harga Rp 40 miliar untuk rumah mewah tersebut.

Ashanty sendiri tak menampik ada banyak pihak yang tertarik pada rumah yang dibangun bersama Anang tersebut. Ibu sambung Aurel Hermansyah ini mengungkap sudah ada seseorang yang membayar DP (down payment) untuk rumah mewahnya itu.

Walau demikian, Ashanty tak menjelaskan, apakah DP atau tanda jadi tersebut berarti rumahnya sudah laku terjual atau belum. "Kemarin sih sudah di-DP sama, adalah seseorang gitu. Tapi ya gitu, baru di-DP," ujar Ashanty dalam tayangan "Intens Investigasi" pada Rabu (24/6) seperti dilansir oleh KapanLagi.

Namun ternyata Istana Cinere Anang dan Ashanty tersebut dijual dengan harga Rp 35 miliar, termasuk semua perabotan yang ada di rumah mewah itu. Walau demikian, ada beberapa barang dari studio rekaman dan koleksi pribadi yang dibawa keluarga Anang.


Sementara itu, Anang dan Ashanty akan mencari rumah baru. Kabarnya mereka akan pindah ke Pondok Indah. Aurel sempat mengungkap jika keluarganya menjual rumah tersebut karena dinilai terlalu besar.

"Menurut aku sama bunda nih, rumah ini terlalu besar," kata Aurel di channel Rans Entertainment. "Kalau lebih kecil, lebih homy, lebih enak."

Sebelumnya Anang sempat ragu untuk menjual rumah mewahnya karena dinilai berhantu. Terlebih paranormal Sara Wijayanto sempat datang berkunjung dan menyebut bahwa ada empat sosok makhluk halus yang ada di rumah tersebut.

"Ada, itu gara-gara yang Aurel bikin yang vlog itu. Terus kan waktu itu pernah ada Sara Wijayanto ke sini," ungkap Anang. "Ya mungkin Sara bisa melihat hal-hal yang istilahnya, dia bisa merasakan sesuatu."

(wk/tria)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait