Stray Kids Pecahkan Rekor Pribadi Untuk Penjualan Minggu Pertama Lewat Album Comeback 'GO LIVE'
Musik

Baru-baru ini, dilaporkan bahwa Stray Kids telah memecahkan rekor pribadi mereka untuk album tersebut. Menurut Hanteo Chart, Stray Kids telah mencapai penjualan minggu pertama tertinggi mereka.

WowKeren - Salah satu boy grup besutan JYP Entertainment, Stray Kids akhirnya kembali menyapa penggemarnya dengan album baru. Dalam comeback kali ini, Stray Kids memanjakan penggemar dengan full album pertama mereka yang bertajuk "GO 生" ("GO LIVE").

Pada 17 Juni lalu, pihak agensi merilis album berserta MV lagu utamanya yang berjudul "God's Menu". Tak perlu ditanya, video musik mereka kali ini menghadirkan adegan-adegan seru dan dramatis dan sukses membuat fans super antusias. Tak heran jika Stray Kids mendapat banyak prestasi lewat lagunya ini.

Baru-baru ini, dilaporkan bahwa Stray Kids telah memecahkan rekor pribadi mereka untuk album tersebut. Menurut Hanteo Chart, Stray Kids telah mencapai penjualan minggu pertama tertinggi mereka hingga saat ini dengan album "GO 生" ("GO LIVE").


"GO 生," Album full-length pertama Stray Kids, terjual 127.930 kopi dalam seminggu sejak dirilis pada 17 Juni. Hal ini mengalahkan rekor pribadi mereka yang ditetapkan oleh mini album grup sebelumnya "Clé: LEVANTER" yang terjual sebanyak 83.345 unit.

Album baru Stray Kids juga sebelumnya memecahkan rekor pribadi grup untuk pre-order, serta catatan pribadi mereka di tangga lagu internasional iTunes. Selain itu, lagu judul baru Stray Kids "God's Menu" baru-baru ini menjadi lagu pertama grup yang mencapai No. 1 di tangga lagu realtime musik domestik.

Di sisi lain, album baru mereka ini mencakup lagu "GO 生", "God's Menu" sebagai lagu utama, "Easy", "Pacemaker", "Airplane", "Daily Life", "Phobia", "Blueprint", "Ride", "Haven", "Top", "Slump", "Gone Days", dan "On Track". Lagu mereka ditulis oleh 3RACHA yakni sub unit Stray Kids yang beranggotakan Bang Chan, Changbin, Han.

Stray Kids sendiri sebelumnya baru saja melangsungkan debut Jepangnya pada 18 Maret lalu dengan album "best" bertajuk "SKZ2020". "SKZ2020" dirilis secara bersamaan di Korea dan di Jepang dan menjadi debut album Jepang pertama Stray Kids.

(wk/putr)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru