Pasca Emosi Ke Suami Doyan Main Game, Evi Masamba Ungkap Nasib Rumah Tangganya Saat Ini
Instagram/evi_masamba_real
Selebriti

Evi Masamba sempat kesal dengan suaminya, Aryef Wahid yang disebut lupa tanggung jawab karena keseringan main game. Lantas bagaimana kondisi rumah tangga Evi saat ini?

WowKeren - Evi Masamba belum lama ini meluapkan rasa kesalnya kepada sang suami, Aryef Wahid yang sering sibuk bermain game di ruangannya. Penyanyi jebolan ajang "D'Academy 2" tersebut menyindir Aryef yang mengabaikan tanggung jawabnya sebagai suami karena hanya bermain game.

Namun Aryef seolah kebal dengan omelan Evi dan menanggapinya dengan senyum semringah. "Ini pekerjaannya main game bisa tiga hari tiga malam dia tidak mandi, tidak gosok gigi, tidak ganti baju, cek. Dan mengabaikan kewajiban dia sebagai seorang suami, cek," tutur Evi kala itu.

Lebih lanjut, kini Evi buka suara mengenai postingannya tersebut. Ibu satu anak ini menceritakan bahwa sang suami memang sudah kerajingan game sejak dua tahun lalu. Namun saat itu ia tidak mempermasalahkan karena disibukkan oleh kegiatan off air.

"Udah lama sih sebenarnya, dua tahun lebih dia main game kayak gitu," kata Evi ditemui di kawasan Kapten Tendean, Jakarta Selatan, Selasa (23/6). "Cuma kan sebelum corona kita masih sering kerja bareng karena dia yang ngurusin semua jadwal aku."


Namun sejak adanya Corona pekerjaan off air Evi jadi banyak yang tertunda bahkan dibatalkan. Kini Evi mulai merasakan kegemaran suaminya yang sering bermain game tersebut ternyata cukup mengganggunya.

"Setelah corona ini, ya mungkin bingung, stres nggak ada jadwal karena banyak yang ditunda, dan 24 jam bareng sama dia," papar Evi. "Ngurusin anak segala macam, timbulah pertengkaran."

Kini secara perlahan Evi mulai menyadari bahwa ia tidak bisa terus menyalahkan suaminya. Ia menyadari bahwa dalam rumah tangga akan selalu ada kerikil kecil yang membuat mereka saling berdebat.

Kendati demikian, kini Evi mengaku sudah berbaikan dengan suaminya tersebut. "Aku juga nggak bisa nyalahin dia sepenuhnya, aku juga harus ngerti sebagai seorang istri, di situ juga salah aku. Ya namanya kita berumah tangga pasti lah saling ngeluarin emosi," pungkas Evi.

(wk/lail)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait