Woo Do Hwan Umumkan Segera Wamil, Komentar Kim Go Eun Curi Perhatian
Selebriti

Woo Do Hwan akan segera memulai dinas militernya pada 6 Juli dan mengumumkannya sendiri melalui Instagram. Di antara semua komentar, Kim Go Eun paling mencuri perhatian.

WowKeren - Woo Do Hwan akan segera memulai dinas militernya pada 6 Juli. Aktor ganteng kelahiran 1992 itu mengumumkannya sendiri melalui Instagram. Di antara semua komentar, Kim Go Eun paling mencuri perhatian.

Woo Do Hwan memberi tahu penggemar bahwa ia akan masuk militer melalui surat tulisan tangan yang diposting pada 24 Juni. Berikut isi suratnya.

"Halo. Ini Woo Do Hwan. Kalian mungkin terkejut dengan berita yang tiba-tiba, tapi aku menulis surat ini karena ingin mengumumkan ini secara pribadi kepada penggemarku terlebih dahulu. Aku mendaftar sebagai tentara tugas aktif pada 6 Juli. Aku merasa menyesal karena tidak bisa langsung bertemu dengan kalian dan mengucapkan selamat tinggal."

"Aku senang saat melakukan setiap proyek berkat cinta meluap yang diberikan semua orang kepadaku. Terima kasih telah mengawasiku selama usia 20-an dan mencintaiku. Berkat itu, aku bisa menghabiskan usia 20-an dengan sangat bahagia."

"Aku berharap kalian akan sehat dan bahagia selama masa-masa sulit ini. Aku akan kembali dalam kesehatan yang baik dan bekerja untuk mengesankan sekali lagi. Aku sangat mencintaimu dan merasa sangat bersyukur karena aku tidak bisa mengungkapkannya dengan kata-kata. 24 Juni 2020. Dari, Woo Do Hwan."


Surat Woo Do Hwan dibanjiri beragam komentar termasuk dari Kim Go Eun, rekan kerjanya di drama SBS "The King: Eternal Monarch". Keduanya menjadi dekat selama syuting dan sering bertukar komentar di Instagram. Kim Go Eun hanya mengomentari dengan emoji wajah menangis tapi cukup menunjukkan kedekatan mereka.

Woo Do Hwan Umumkan Segera Wamil, Komentar Kim Go Eun Curi Perhatian

Source: Instagram

"Kim Go Eun dan Woo Do Hwan dekat seperti kakak adik. Aku senang melihat hubungan yang seperti ini," komentar penggemar. "Aku juga sedih sama seperti Kim Go Eun," tambah penggemar lain. "Aku selalu tersenyum melihat interaksi mereka di Instagram," sahut yang lain.

KeyEast selaku agensi, di sisi lain juga telah merilis pernyataan tentang pendaftaran wajib militer Woo Do Hwan. "Halo. Ini adalah KeyEast. Aktor KeyEast Woo Do Hwan mendaftar pada 6 Juli 2020," ungkap mereka.

"Karena alasan keselamatan dan kesehatan, lokasi dan waktu pendaftarannya tidak akan diungkapkan. Dia akan mendaftar secara pribadi tanpa acara resmi yang melibatkan penggemar atau konferensi pers. Kami meminta kalian untuk mendukungnya sehingga dia dapat dengan aman memenuhi tugas militernya. Terima kasih."

Sementara itu, Woo Do Hwan memulai debutnya pada 2011 dan terus naik menjadi bintang melalui drama termasuk "Mad Dog" dan "Tempted" serta beberapa film. Penampilannya di "The King: Eternal Monarch" menjadi pembicaraan karena memainkan peran ganda dengan baik.

(wk/chus)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait