Sebut Zumi Zola Makin Tampan, Kuasa Hukum Kaget Kliennya Digugat Cerai
Instagram/gmpzo
Selebriti

Kuasa hukum yang menangani kasus Zumi Zola, Handika Hanggowongso menyebut Zumi semakin tampan meski di penjara. kendati demikian ia terkejut saat mendengar kliennya digugat cerai.

WowKeren - Kabar mengejutkan datang dari Zumi Zola yang saat ini masih mendekam di penjara karena kasus korupsi dan gratifikasi. Pesinetron sekaligus mantan gubernur Jambi ini digugat cerai oleh sang istri tercinta, Sherrin Tharia.

Rupanya bukan hanya publik yang dibuat terkejut dengan kabar tersebut. Kuasa hukum Zumi Zola, Handika Hanggowongso, mengaku kaget dengan gugatan cerai yang dilayangkan terhadap keliennya itu.

Menurut Handika selama ini hubungan antara kliennya dengan istri dan kedua anaknya terbilang cukup baik. Meski berada di dalam penjara, Zumi tetap memperhatikan keluarganya.

Kendati demikian, Handika menyayangkan keputusan Sherrin Tharia tersebut. Ia mengasihani anak-anak Zumi Zola yang masih kecil. "Meski lagi begini, dia itu perhatian sama istri dan anak-anak, dengan keterbatasannya. Ibu Sherrin itu istri yang baik, kasihan juga kalau bercerai. Anak-anaknya masih kecil juga," ujar Handika mengutip dari Kumparan.com, saat dihubungi Rabu (24/6).


Tak hanya itu, Handika juga menambahkan bahwa selama ini Sherrin Tharia terlihat selalu memberikan dukungan terhadap suaminya itu. "Dia selalu support, selalu perhatian," tambahnya.

Handika mengaku kaget dengan gugatan cerai yang dilayangkan terhadap Zumi sejak Maret lalu. Padahal menurutnya saat ini kliennya tersebut semakin terlihat tampan.

Handika lantas akan mencoba berbicara kepada Zumi terkait hal ini dan bersedia untuk memediasi kedua belah pihak. "Ini pukulan yang sangat berat, bertubi-tubi sebagai ayah dan laki-laki. Kenapa digugat, sih? Tambah ganteng, lho, Mas Zumi ini. Nanti, deh, kami coba mediasi," pungkas Handika.

Sementara itu, gugatan perceraian Sherrin juga membuat pihak keluarga Zumi kaget. Namun keluarga menyakini bahwa kehidupan dunia hanyalah panggung sandiwara. Sepupu Zumi, Indra mengaku ikut prihatin dengan prahara rumah tangga Zumi dan Sherrin. Namun ia enggan berkomentar banyak.

(wk/lail)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait