Peringati Ultah Almarhum BJ Habibie, Melanie Subono: Pasti Lagi Party Sama Eyang Putri
Selebriti

Melanie Subono terlihat memperingati hari kelahirannya almarhum BJ Habibie. Ia lantas membayangkan betapa bahagianya eyang Habibie merayakan ulang tahun di surga bersama eyang Ainun.

WowKeren - Baru-baru ini Melanie Subono berhasil menyita perhatian warganet lantaran sebuah postingan di laman Instagram pribadinya. Dalam unggahan terbarunya, Melanie membagikan potret saat foto bersama dengan almarhum Bacharuddin Jusuf Habibie alias BJ Habibie.

Terlihat bagaimana pada potret tersebut baik Melanie maupun BJ Habibie tampak tersenyum semringah. Keduanya lantas mengabadikan momen dengan mengambil foto selfie.


Mengiringi unggahannya, Melanie menjelaskan bahwa potret tersebut sengaja dibagikan untuk memperingati hari kelahiran BJ Habibie yang jatuh pada tanggal 25 Juni. Melanie lantas membayangkan betapa bahagianya sang eyang bisa bersama istri tercintanya, Ainun, di surga.

"Selamat UlangTahun eyang .... Pasti lagi party berdua Eyang putr/i," tulis Melanie sebagai keternagan pada foto postingannya. Tak lupa, ia jga menambahkan emoji tertawa di akhir tulisan caption-nya.

Tak ayal, unggahan tersebut langsung menuai beragam tanggapan dari warganet. Kolom komentar menjadi banjir dengan netizen yang turut mengucapkan selamat ulang tahun untuk almarhum BJ Habibie.

"25 Juni,Selamat Ulang Tahun Eyang," tulis seorang netter dengan menambahkan emoji berlambang hati. "Selamat ulang tahun eyaaaang," sahut netter yang lain.

Selain itu, netizen juga ramai mendoakan agar almarhum bisa berbahagia seperti yang dituliskan oleh Melanie dalam ulasannya. Warganet juga mengaku rindu sosok BJ Habibe yang selalu menyejukkan dengan nasihat bijaknya.

"Kangen eyang. Kalo ada issue penting di tanah air pasti eyang ada di TV memberikan statement dsb. Kangen tokoh Indonesia yg menyejukkan," komentar seorang netter. "Pasangan yang berbahagia dunia dan akhirat," timpal netter yag lain.

(wk/lail)

You can share this post!

Related Posts