Betrand Peto Dijuluki 'Gucci Boy', Outfit 400 Juta Sekali Pakai Bikin Netizen Menangis
Instagram/betrandpeto
Selebriti

Betrand Peto sukses buat hati netizen menangis kala melihat outfit yang dikenakannya dalam sekali pakai bisa mencapai Rp 400 jutaan. Netizen sempat terkejut karena outfit yang dipakai Betrand terbilang simpel.

WowKeren - Kehidupan para selebriti memang tak lepas dari segala kemewahan. Tak hanya para selebritinya saja, namun anak-anak mereka juga ikut mendapat sorotan publik. Semua yang menyangkut soal anak selebriti, nampaknya menjadi topik pembicaraan yang menarik.

Sakah satu anak artis yang kerap jadi sorotan adalah Betrand Peto. Putra sulung pasangan Ruben Onsu dan Sarwendah ini langsung menjadi idola baru sejak pertama kali kemunculannya di layar kaca televisi. Betrand sukses menarik perhatian netizen Indonesia berkat suara merdunya.


Tak hanya itu, wajah manis Betrand seolah bisa membius para hati kaum hawa. Dibalik pesona dan bakatnya, fashion bocah 15 tahun ini juga selalu mencuri perhatian. Hal ini karena barang-barang yang dipakainya selalu branded dan mewah.

Sama seperti anak artis lainnya, Betrand juga sering kedapatan mengenakan brand-brand ternama dunia. Ruben pun seolah tak masalah menrogoh kocek dalam-dalam untuk mendandani anaknya itu.

Salah satu akun Instagram mulai membahas total harga OOTD Betrand yang dikenakannya dalam suatu acara. Bikin syok, ternyata totalnya mencapai Rp 400 jutaan lebih. Kira-kira apa saja ya barang yang dipakai Betrand?

Betrand Peto Dijuluki \'Gucci Boy\', Outfit 400 Juta Sekali Pakai Bikin Netizen Menangis

Instagram

Dalam postingan yang diunggah pada Rabu (23/6), terlihat kala itu Betrand sedang mengisi acara "Brownis" Trans TV. Ia pun terlihat bernyanyi untuk menghibur para penonton.

Namun, penonton sekaligus netizen dibuat salah fokus dengan pakaian yang dikenakannya. Meski terlihat simpel, ternyata jika ditotal outfit Betrand bisa seharga Rp 400 jutaan loh. Sungguh fantastis.

Melansir dari akun @fashionbetrandpetoputraonsu, ternyata seluruh OOTD yang dikenakan Betrand adalah keluaran brand Gucci. Diketahui kalau baju polo merek Gucci ini seharga Rp 4.930.000, celananya seharga Rp 5.510.000, kaos kaki seharga Rp 1.740.000, dan sepatu seharga Rp 5.800.000.

Tentunya OOTD ini juga belum lengkap jika tidak dilengkapi jam tangan. Diketahui kalau jam tangan yang dipakai Betrand bermerk Rolex dengan harga sekitar Rp 465.450.000 rupiah. Sontak postingan ini sukses membuat netizen menangis.

"Ku menangis melihatnya, totalnya Rp 483.430.000," tulis akun @norma*****. "Jiwa miskinku meronta," timpal netter lain. "Mau nangis lihat jam nya," imbuh lainnya.

(wk/lara)

You can share this post!

Related Posts