Rain Banyak Dipuji, Penampilan Zico Saat Hadiri Konferensi Pers 'I-LAND' Banjir Cibiran
TV

Penampilan Zico dan Rain saat menghadiri konferensi pers 'I-LAND' yang digelar pada Rabu (24/6) menjadi sorotan netizen Korea Selatan. Penasaran seperti apa tanggapan mereka?

WowKeren - Menjelang penayangan episode perdana "I-LAND", tim produksi menggelar konferensi pers pada Kamis (24/6). Acara ini dihadiri oleh produser umum yakni Bang Si Hyuk (CEO Big Hit Entertainment), Rain, Zico serta direktur pelaksana Mnet, Jung Hyung Jin.

Setelah konferensi tersebut digelar, netizen Korea Selatan langsung memberikan beragam komentar. Mereka terutama mengomentari penampilan Rain dan Zico yang berperan sebagai produser mentor.

Rain Banyak Dipuji, Penampilan Zico Saat Hadiri Konferensi Pers \'I-LAND\' Banjir Cibiran

Soompi

Ada cukup banyak netizen yang memberikan tanggapan positif untuk penampilan Rain, meski ia telah menjadi ayah dari dua orang anak. Di sisi lain, Zico justru menuai banyak cibiran, mulai dari tinggi badannya hingga hubungannya dengan Jung Joon Young.


Seperti yang diketahui, sebelum skandal Jung Joon Young mencuat, Zico pernah mengungkapkan jika sahabatnya itu memiliki ponsel yang disebut dengan Golden Phone yang hanya berisi KakaoTalk. Netizen lantas beranggapan jika yang dimaksud Zico adalah rekaman video mesum milik Jung Joon Young. Setelah ucapannya di masa lalu menjadi kontroversi, Zico memberikan klarifikasi dengan mengatakan bahwa Golden Phone yang dimaksudnya berisi kontak dari kenalannya di masa lalu.

Meski demikian, Zico masih sering dikaitkan dengan Golden Phone di beberapa kesempatan. Termasuk saat menghadiri konferensi pers "I-LAND". Simak beberapa komentar netizen berikut ini.

"Lihatlah fisik Rain. Aku hanya bisa melihatnya," tulis seorang netter. "Woaaah, fisik Rain..." imbuh netter yang lain. "Alasan kenapa Rain menjadi penari top adalah karena.... (dia) terlihat 20 tahun lebih gemuk daripada Rain," ujar netter yang lain.

"Zico bukannya 180. Dia 75," cibir netter yang lain. "Kenapa Zico datang?" kata netter yang lain. "Aku melihat Zico secara langsung dan dia tinggi. Dia mengatakan sendiri bahwa tingginya adalah 180cm. Tapi ada apa dengan Rain? Tingginya lebih dari 180cm," sahut netter yang lain. "Zico pasti kehilangan beberapa Golden Phone," pungkas netter lainnya.

Sementara itu, "I-LAND" merupakan sebuah reality show pengamatan oleh Mnet yang menunjukkan proses lahirnya artis K-Pop generasi berikutnya. Proyek kerjasama antara CJ Entertainment dan Big Hit Entertainment ini rencananya akan mulai tayang pada Jumat (26/6) besok.

(wk/eval)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru