Member BTS Amit-Amit Ogah Pakai, Jin Pede Lelang Baju Super Noraknya di 'Run BTS!'
Selebriti

Pakaian tersebut sangat norak dan mengerikan sampai-sampai tidak satu pun member BTS ingin mengenakannya. Namun Jin dengan percaya diri menawarkannya di Weverse.

WowKeren - Baju hasil desain ulang Jin di episode terbaru "Run BTS!" terus menjadi perbincangan. Bagaimana tidak, pakaian tersebut sangat norak dan mengerikan sampai-sampai tidak satu pun member BTS (Bangtan Boys) ingin mengenakannya.

Setelan pakaian karya Jin terdiri dari kombinasi kemeja merah berkilau dilengkapi sayap peri dengan harimau di bagian tengah, celana dari sambungan kolor pantai dan lengan kemeja emas berkilau dan topi bulu. Namun pakaian itu memiliki model sempurna yaitu Jungkook, pria berdaya jual tinggi yang mampu membuat apa pun disentuhnya ludes diburu penggemar sedunia.


Member BTS Ogah Pakai

Source: Twitter

Meski begitu, Jungkook tampak seperti akan menangis segera setelah ia memilih kertas dengan nama Jin. Sebelumnya, V terlihat sangat senang karena tidak memilih pakaian Jin meski ia harus mengenakan pakaian karya Jimin BTS yang tidak jauh lebih baik. Semua orang ingin memastikan mereka tidak mengenakan pakaian desain ulang pemilik nama Kim Seokjin itu.

Namun bukan Jin namanya jika tidak membanggakan diri sendiri, termasuk pakaian super norak karyanya. Ia dengan percaya diri menawarkan pakaian tersebut di Weverse.

Seorang penggemar membagikan tangkapan layar dari episode terbaru "Run BTS!". Penggemar itu menunjukkan bahwa para member tidak bisa berkata apa-apa melihat Jungkook mengenakan pakaian itu. Jungkook benar-benar tidak ingin memakainya, tapi ia tetap melakukannya.

Jin Pede Lelang Baju Super Noraknya di \'Run BTS!\'

Source: Weverse

Sebagai balasan, Jin mengambil kesempatan untuk memasarkan pakaian tersebut. "Aku menjual pakaian, ayo buat penawaran," tulisnya memulai pelelangan baju.

Ini bukan pertama kalinya Jin berpikir untuk menjual barang yang dianggapnya menguntungkan. Misalnya di episode pertama "BT21 UNIVERSE" musim ketiga, Jin mengatakan pada Suga untuk menjual teman-teman Shooky untuk mengumpulkan dana untuk BT21. Ia juga berpikir untuk menjual plakat emas hadiah untuk pemenang kompetisi olahraga episode ke-100 "Run BTS!".

Sedangkan pada Februari lalu, Jin menawarkan untuk menjual patung malaikat dari video musik "Blood, Sweat & Tears" BTS. Jin mungkin hanya bercanda saat mengatakan akan menjual ini atau itu. Namun tidak bisa dipungkiri bahwa otak bisnisnya memang bekerja sampai-sampai penggemar yakin bahwa ia kelak akan mewarisi Big Hit Entertainment.

(wk/chus)

You can share this post!

Related Posts