Natasha Wilona Tampil Dengan Rambut Baru Bikin Pangling
Instagram/natashawilona12
Selebriti

Natasha Wilona tampil begitu berbeda dengan rambut pendek. Penampilannya tersebut tak ayal membuat warganet menjadi pangling dan memuji Wilona semakin terlihat cantik dan menakjubkan.

WowKeren - Baru-baru ini Natasha Wilona berhasil menyita perhatian warganet lantaran sebuah postingan terbarunya di Instagram. Dalam unggahannya tersebut, perempuan yang akrab disapa Wilona ini tampil begitu berbeda dari biasanya.

Wilona yang biasa tampil di layar kaca dnegna style rambut panjang yang lurus, kini tampil dengan rambut pendek dalam sebuah pemotretan. Mantan Verrell Bramasta ini memadupadankan penampilannya tersebut dengan mengenakan jaket kulit berwarna merah.

Di potretnya kali ini, Wilona jadi terlihat lebih seksi dan gothic. Wilona lantas berpose sensual dengan menunjukkan jari jemarinya yang tampak lentik nan indah. Sementara bola matanya yang berwarna cokelat menatap ke arah yang berlawanan dengan bidikan kamera.

"Masih aku liatin terus," tulis Wilona sebagai keterangan pada foto postingannya. Tak lupa, ia juga menambahkan emoji bergambar mata di akhir tulisan caption-nya tersebut.


Tak ayal, unggahan perempuan berusia 21 tahun ini pun langsung ramai dengan beragam tanggapan dari netizne. Banyak netter yang mengaku pangling hingga takjub dnegan penampilan Wilona yang begitu berbeda dari biasanya tersebut. Bahkan ada yang menyebut Wilona jadi mirip seperti Soimah.

"Beda banget, Cntik banget idolaku," komentar seorang netter. "Masa allah sunguh indah ciptaan mu," sahut netter yang lain dnegan menambahkan emoji berlambang hati. "Kalo kaya gini hampir mirip @showimah," timpal netter yang lain.

Untuk diketahui, penampilan Wilona tersebut sudah pernah ia bagikan di pertengan Juni lalu. Dalam foto yang diunggah di Instagram pada Jumat (19/6), rupanya Wilona mengenakan rambut palsu.

Yang menarik, Wilona juga mengekspos bahunya yang mulus dan memamerkan tato baru yang ia buat. Wilona menunjukkan proses pembuatan tato di bahunya yang ternyata hanya stiker.

(wk/lail)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait