Begini Cara Riza Syah dan Verrell Bramasta Bangun Chemistry Di Lokasi Syuting 'Putri Untuk Pangeran'
TV

Riza Syah dan Verrell Bramasta terlihat kompak saat break syuting 'Putri Untuk Pangeran'. Rupanya kekompakan tersebut juga membantu mereka dalam membangun chemistry saat beradu akting.

WowKeren - Sinetron terbaru RCTI yang bertajuk "Putri Untuk Pangeran" belakangan ini sedang menjadi primadona pemirsa. Terbukti bahwa sinetron tersebut telah berhasil merajai tangga rating dengan menduduki posisi utama pada episode Senin (22/6).

Tentunya hal tersebut terjadi karena kekompakan para pemainnya. Seperti diketahui, "Putri Untuk Pangeran" dibintangi oleh Verrell Bramasta dan Ranty Maria. Sementara itu, Riza Syah juga hadir untuk memperkuat dilema yang diciptakan dalam sinetron ini.

Sementara itu, "Putri Untuk Pangeran" bukanlah pertama kalinya membuat Verrell dan Riza saling beradu akting. Pasalnya keduanya sempat bermain di sinetron yang sama yaitu "Cinta Anak Muda" di SCTV.

Kendati demikian, kini akting keduanya sudah tidak diragukan lagi. Tak hanya itu, Verrell dan Riza bahkan berteman baik di real life mereka. Meskipun nantinya dalam sinetron mereka diceritakan saling bermusuhan dan bersaingan memperebutkan wanita pujaan hati.


Lantas baru-baru ini pertemanan Riza dan Verrell diperlihatkan saat break syuting "Putri Untuk Pangeran". Kekompakan mereka juga begitu terlihat. Mulai dari saat mereka challenge makan berbagai jenis sambal, hingga bermain TikTok.

Hal ini diketahui langsung dalam unggahan video yang dibagikan oleh RCTI di laman Instagram. Pada saat itu Riza sedang diam karena fokus melihat sebuah video. Ia berdalih sedang mendalami karekter perannya sebagai Rizky yaitu pria yang pendiam di sinetron "Putri Untuk Pangeran".

"Bukan, jadi Rizky itu kan pendiam, menyesuaikan karakter, jadi ini pendalaman karakter," ujar Riza. "Ini bukan mendalami karakter Rizky, tapi dia lagi gak mau diganggu karena lagi nonton tayangan," bantah Verrell.

"Nggak, kita itu emang butuh pendalaman karakter," balas Riza. Sementara itu, kolom komentar banjir dengan dukungan netizen yang memuji akting keduanya di "Putri Untuk Pangeran".

(wk/lail)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terbaru