Song Ji Hyo Bikin Syok Lakukan Sihir, Lee Kwang Soo Alami Takdir Apes di 'Running Man'
TV

Ada beberapa misi yang harus dijalani oleh Kim Jong Kook cs. Salah satunya adalah menyilet satu per satu dari 10 layer balon berisi air yang dipasang di atas kepala para member.

WowKeren - "Running Man" menghadirkan episode ke-508 pada Minggu (21/6). Episode terbaru program SBS itu tidak menghadirkan bintang tamu. Namun para member diminta bersaing mengumpulkan koin demi menghindari hukuman.

Pada episode terbaru ini, ada beberapa misi yang harus dijalani oleh Kim Jong Kook cs. Salah satunya adalah menyilet satu per satu dari 10 layer balon berisi air yang dipasang di atas kepala para member.


Song Ji Hyo menjadi salah satu member yang paling tegang melakukannya. Sang Ace begitu takut dan gugup melakukannya namun ketika ia sudah menyerah, 1 layer balon justru sukses terlepas.

Melihat hal tersebut, member "Running Man" lain langsung syok menyangka Song Ji Hyo telah melakukan sihir. "Apa-apaan itu? Bagaimana bisa dia melakukannya? Apa seseorang mengontrolnya? Apa yang sudah kamu lakukan? Apakah ini sihir?" teriak member "Running Man" bergantian.

Berbeda dari Song Ji Hyo, takdir apes justru dialami oleh Lee Kwang Soo. Kala itu, member "Running Man" fokus memperhatikan Haha yang berulang kali gagal menyilet balon. Yoo Jae Seok yang paling frontal mengejek Haha.

Yoo Jae Seok berniat memberikan contoh pada Haha, namun karena balonnya sudah pecah, sang MC Nasional iseng menyilet balon milik Lee Kwang Soo. Kocaknya balon itu langsung pecah dan airnya mengguyur Lee Kwang Soo.

Yoo Jae Seok dan Lee Kwang Soo tampak cukup syok. Yoo Jae Seok meminta maaf namun tim produksi "Running Man" secara otomatis mengeliminasi Lee Kwang Soo karena balonnya pecah. Meski tidak terima, Lee Kwang Soo pada akhirnya menerima takdir apes yang dialaminya

(wk/amal)

You can share this post!

Related Posts