Luna Maya Simpan Barang Ini di Kamarnya, Boy William Melongo Tak Percaya
Instagram/boywilliam17
Selebriti

Luna Maya kedatangan tamu di rumahnya, yakni salah satu sahabatnya Boy William. Saat menjelajahi rumah Luna, Boy sempat terkejut dengan sebuah barang yang disimpan Luna di dalam kamarnya.

WowKeren - Menjadi seorang YouTuber adalah profesi yang saatini banyak diminati oleh para selebriti Tanah Air. Selain bisa menghasilkan uang dari sana, memliki akun YouTube tampaknya menjadi kesenangan tersendiri. Pasalnya, para artis bisa menuangkan ide-ide cemerlangnya dalam membuat konten YouTube yang menarik dan tentunya sesuai dengan gayanya.

Salah satunya Boy William, ia termasuk artis yang rajin membuat konten YouTube. Kali ini, Boy William kembali berkolaborasi dengan Luna Maya untuk membuat konten YouTube. Bila sebelumnya Boy yang ditanya-tanya Luna, kini posisi berganti.


Boy William menggeledah rumah Luna Maya, di kawasan Kemang, Jakarta Selatan. Dalam kanal YouTube-nya, Boy memperlihatkan setiap sudut rumah mantan kekasih Ariel NOAH ini.

Tak hanya ruang tamu hingga halaman rumah Luna Maya saja yang dijelajahi Boy. Bahkan ia juga sempat masuk ke ruangan pribadi Luna, yakni kamar tidur. Tak ingin sembarangan, pria 28 tahun ini tetap meminta izin terlebih dulu saat hendak memasuki kamar Luna Maya.

"So this is bedroom. Can we see?" tanya Boy kepada Luna, Rabu (24/6). "Boleh sih cuma berantakan," jawab Luna Maya.

Masuk ke dalam kamar, tampak ruangan tersebut didominasi dengan warna putih. Kamar yang berukuran lumayan besar ini tertata sangat rapi. Warna sprei kasur Luna Maya pun senada dengan warna ruangan yang berwarna putih.

Luna Maya juga menempatkan sejumlah hiasan dinding dan foto di dalam kamarnya. Terdapat pula sofa berwarna coklat yang digunakan Luna untuk menonton televisi yang berada tepat di depan kasur.

Diakui Luna, ia tidak suka menonton televisi di atas kasur. "Di sini biasa gue nonton TV. Gue tidak suka menonton televisi di tempat tidur," kata Luna kepada Boy.

Namun saat melihat-lihat suasana kamar pribadi Luna, Boy tampak terkejut dengan salah satu benda yang berada di bawah televisi. Benda itu adalah sebuah Nintendo Switch yang biasa digunakan Luna untuk bermain game.

"Luna playing game. Lo main game juga?" tanya Boy. "Lumayan lah cuma itu doang. Gue bisanya cuma main Nintendo Switch doang. Habis yang lain susah. Gue tidak suka mikir," lanjut Luna tertawa.

Selain Nintendo Switch, Boy juga terkejut dengan walk in closet milik Luna. Ruangan yang digunakan Luna menyimpan pakaian dan aksesoris yang biasa dipergunakan setiap hari. Saking banyaknya, Boy pun tampak terkejut.

"Ini toko apa koleksi," tanya Boy tertawa. "Iya, berantakan yah kamar gue," timpal pemain film "Suzzanna: Bernapas Dalam Kubur".

(wk/lara)

You can share this post!

Related Posts