Maia Estianty Bantah Al Ghazali dan Alyssa Daguise Segera Menikah, Tak Setuju?
Instagram/maiaestiantyreal
Selebriti

Belakangan beredar rumor bahwa Al Ghazali dan Alyssa Daguise akan menikah. Maia Estianty mengaku telah menanyakan kebenaran rumor tersebut langsung kepada sang putra.

WowKeren - Maia Estianty ikut angkat bicara terkait rencana pernikahan sang putra sulung, Al Ghazali, dengan Alyssa Daguise. Menurut Maia, pembicaraan tersebut berawal dari pihak sang mantan suami, Ahmad Dhani. Maia lantas menanyakannya langsung pada Al.

"Menikah enggak ya? Kalau aku sih itu kan mungkin omongan dari pihak bapaknya," kata Maia di kanal YouTube Poppy Amalya. "Aku nanya kemarin sama Al 'Emang itu beneran?' Kita sih udah bahas-bahas ya."

Maia rupanya membahas lebih dalam mengenai hubungan Al dan Alyssa. Istri Irwan Mussry itu mengingatkan sang putra agar tak main-main dalam berkomitmen. Apabila belum siap, Maia meminta Al untuk tidak berpacaran daripada menyakiti hati perempuan.

"Aku dalam arti membahasnya ke anakku begini, 'Kamu yakin serius ama dia?' gitu kan," cerita Maia. "'Karena bunda enggak mau kamu mempermainkan hati perempuan. Lebih baik kalo belum siap untuk komitmen ya jangan pacaran. Jadi kalau kamu cuma buat bermain-main, ngapain.'"


Maia lantas mengingatkan Al tentang hukum tabur tuai. "Karena buat aku menyakiti hati orang itu ada konsekuensi di kehidupan berikutnya. Dalam arti ya lo siap-siap aja di depan lo karma lo, lo ambil," tegas Maia.

Menurut Maia, Al mengaku tak akan menikah dalam waktu dekat. "Aku tanya serius apa enggak, dia bilang ya serius tapi mungkin belum sekarang," terang Maia.

Lebih lanjut, Maia mengaku membebaskan ketiga putranya dalam memilih pasangan. Sebab menurut Maia, jodoh anak-anaknya pasti yang terbaik yang diberikan Tuhan kepada mereka.

"Tapi kita enggak pernah tau jodoh seperti apa. Karena kadang-kadang pacaran sekian tahun, dia cuma nungguin jodoh orang, enggak taunya sama orang lain," tutup Maia. "Jadi aku enggak bisa mematok dengan siapa. Karena menurut aku siapapun yang menjadi jodoh anakku ini, itu udah pasti kirimannya Allah."

(wk/nere)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru