Dewi Persik Tagih Nafkah Seribu Rupiah, Nangis Dibentak Suami Soal Saipul Jamil
Instagram
Selebriti

Dewi Persik sempat curcol soal perilaku suaminya, Angga Wijaya. Tak cuma soal nafkah, Depe ternyata nangis saat ia dibentak Angga karena masih dikait-kaitkan dengan Saiful Jamil.

WowKeren - Dewi Persik agaknya sedang galau soal hubungan dengan sang suami, Angga Wijaya. Biasa mesra, Depe kembali mengomel soal Angga.

Awalnya, Depe curhat kalau Angga tak memberi nafkah. Padahal sebagai istri, Depe rela walau cuma dapat nafkah Rp1000.


"Kasih aku duit walau cuma seribu enggak apa-apa," seru Depe kala dihipnotis oleh Denny Darko. "Ke pengin kayak istri yang lain dapat yang terbaik dari suami, dapat perhatian dari suami tetapi enggak dimintain duit."

Bukan cuma itu, Depe juga sempat mengeluh diamuk Angga soal Saiful Jamil. Rupanya, Angga tak senang kalau Depe masih dikait-kaitkan dengan Saiful yang dulu mantan suami pertama.

Angga langsung murka dan membentak Depe. Ini membuat Depe syok berat hingga menangis.

"Gara-gara dibentak," keluh Depe. "Soalnya kan dia juga pernah hubungan juga, kan gak apa-apa sebenarnya cuma komunikasi."

Depe lantas menjelaskan duduk permasalahannya. Angga marah ketika Depe diramal bakal berhubungan lagi dengan Saiful.

"Terakhir aku nangis kemarin, soalnya berantem sama Aa masalah konten," kata Depe di vlog Sule. "Cuma diramal ya Allah diambil hati, di situ dibilang kamu bakalan komunikasi sama mantan lagi."

Depe mengakui kalau ia memang masih dekat dengan pihak Saiful. Namun rupanya yang menghubungi bukan Saiful melainkan mantan kakak ipar Depe.

"Padahal memang ada komunikasi sama Mas Saipul tapi yang komunikasi kakak ipar," ujar Depe. "Terus ditebak sama si Mas Denny Darko, bilang kalau bisa masa lalu itu jangan masuk lagi."

Sebelumnya, Depe dan Angga telah menikah sejak 2017. Pernikahan artis dan manajer itu sempat jadi sorotan lantaran isu orang ketiga. Namun seiring berjalannya waktu, Depe justru semakin kagum pada Angga. Ia sempat memuji kalau Angga sosok pria yang sabar dan dewasa.

"Alhamdulillah, namanya rumah tangga kan pasti ada masalah. Sekarang nggak papa, bisa tambah cinta, tambah dekat, bisa tahu masing-masing. Menurut aku dia ini sabar, lebih dewasa dari mantan-mantan yang dulu. Dia melindungi, protect aku banget, selalu mengutamakan aku," kata Dewi. "Ya kalau kemesraan ya seperti yang terlihat di foto."

(wk/riaw)

You can share this post!

Related Posts