Lisa BLACKPINK dan BamBam GOT7 Keren Banget di Iklan Baru, Fans Tak Mau Jodohkan
Selebriti

Lisa BLACKPINK dan BamBam GOT7 membintangi iklan bersama yang telah dirilis baru-baru ini. Penampilan keren dua bintang K-pop Thailand itu menyedot perhatian banyak orang.

WowKeren - Lisa BLACKPINK (Black Pink) dan BamBam GOT7 membintangi iklan bersama yang telah dirilis baru-baru ini. Penampilan keren dua bintang K-pop Thailand itu menyedot perhatian banyak orang.

Lisa dan BamBam ditunjuk menjadi bintang iklan layanan seluler Thailand, "AIS Mobile". Mereka mempromosikan layanan 5G pertama yang tersedia di Thailand melalui iklan berkonsep futuristik.


Ini bukan pertama kalinya bagi BamBam dan Lisa bekerja sama untuk merek tersebut. Keduanya telah mempromosikan merek secara aktif melalui iklan dan acara komersial selama beberapa tahun terakhir.

Tahun lalu, Lisa dan BamBam menghadiri peringatan 30 tahun AIS di Thailand. Selama acara tersebut, mereka menarik hati semua orang dengan interaksi yang manis.

BamBam dan Lisa terkenal sebagai teman masa kecil. Mereka berada di kru tari yang sama kembali di Thailand dan telah berteman selama lebih dari 12 tahun sekarang. Melihat mereka membintangi iklan bersama membuat penggemar senang. Meski terlihat serasi, penggemar rupanya tidak ingin menjodohkan mereka.

"Bayangkan menjadi teman sejak kecil dan menari bersama dalam grup. Kemudian berpisah kemudian untuk pergi di jalur yang berbeda. Hanya untuk bersatu kembali sebagai orang-orang sukses di industri yang sama. Persahabatan mereka sangat menyentuh," komentar penggemar. "Wow ini seperti trailer film laga. Bayangkan Lisa dan BamBam membintangin film laga," tulis penggemar. "Mereka berteman dekat tolong jangan berpikiran macam-macam dengan menjodoh-jodohkan mereka," ujar penggemar.

"Fakta bahwa BamBam dan Lisa berasal dari grup K-Pop yang paling kuat dan terkenal membuatku takjub," tambah penggemar. "Aku berharap mereka bisa berkolaborasi segera di atas panggung, maksudku mereka adalah teman masa kecil dan orang-orang sering menjodohkan mereka sehingga sulit untuk bertemu di luar dan berinteraksi satu sama lain tanpa penggemar berpikiran aneh-aneh tentang mereka," sahut yang lain. "Aku suka bagaimana orang dapat melihat ini dan tidak secara otomatis mulai menjodohkan mereka," pungkas lainnya.

(wk/chus)

You can share this post!

Related Posts