Dihipnotis, Dewi Persik Blak-Blakan Ngaku Ingin Cerai Dari Suami Yang Pengangguran
Instagram/anggawijaya88
Selebriti

Saat dihipnotis oleh Denny Darko, Dewi Persik blak-blakan mengaku ingin bercerai dari suaminya, Angga Wijaya. Pasalnya selama ini Angga tidak pernah memberikannya nafkah.

WowKeren - Baru-baru ini penyanyi dangdut Dewi Persik membuat konten bersama Denny Darko di kanal YouTube pribadinya. Dalam kesempatan tersebut, perempuan yang akrab disapa Depe ini dihipnotis dan ditanya-tanya soal kehidupan pribadinya.

Sebagian besar pertanyaannya adalah tentang hubungan rumah tangganya dengan sang suami, Angga Wijaya. Dari sanalah kemudian terungkap bahwa Depe ternyata tak bahagia menikah dengan Angga.


Depe menyebut Angga masih sering bersikap seperti anak kecil. Yang mana semua urusan dalam rumah tangga harus diurus semua oleh Depe sendiri. Mulai dari hal sepele hingga masalah mencari nafkah untuk memenuhi kebutuhan hidup.

"Biasa saja. Aa kayak anak kecil. Semua Eneng, semua banting tulang, Eneng ingin papi aja," ucap Depe sambil menangis. Lebih lanjut, pemilik nama asli Dewi Murya Agung ini juga menyebut suaminya hanya jago berbicara tanpa bisa membuktikan sedikitpun kebenaran dari omongannya.

Pasalnya selama ini Angga tak pernah mau bekerja sehingga Depe harus susah payah banting tulang untuk memenuhi kebutuhan rumah tangganya. Bahkan untuk masalah memberikan hadiah kepadanya pun Angga masih meminta uang dari Depe.

"Aa enggak mau kerja, semua Eneng. Aa cuma ngomong aja, cuma enggak pernah ngebuktiin, enggak pernah dikasih duit," papar Depe. "Pernah (dikasih hadiah) tapi pakai uang Eneng."

Tak ayal, sikap Angga tersebut lantas menumbuhkan niatan Depe untuk bercerai darinya. "Aku pengin cerai. Aku enggak mungkin bisa hidup begini kalau Aa enggak berubah. Aa harus kerja bantuin aku, kasih aku duit. Penginnya dinafkahi," terang Depe.

Meski begitu, tak dapat dipungkiri bahwa Depe masih sangat menyayangi Angga. Ia bahkan masih bisa mentolerir sikap Angga yang sering seperti anak kecil.

Depe juga akan mempertimbangkan kembali keinginannya bercerai apabila Angga mulai bekerja. "(Kalau Angga memberi nafkah) enggak apa-apa walau kayak anak kecil tapi kasih nafkah yang bener," pungkas Depe.

(wk/lail)

You can share this post!

Related Posts