Kini Makin Terkenal, Seo Ye Ji Ternyata Punya Hubungan Masa Lalu dengan G-Dragon
Selebriti

Seo Ye Ji semakin populer berkat penampilannya dalam drama baru Kim Soo Hyun. Segala hal tentangnya menjadi menarik di mata netizen, termasuk hubungan masa lalu dengan GD.

WowKeren - Seo Ye Ji belakangan sering menjadi berita utama perkat penampilannya sebagai pasangan Kim Soo Hyun dalam drama tvN "It's Okay to Not Be Okay". Segala hal tentangnya menjadi menarik di mata netizen, termasuk hubungan masa lalu dengan G-Dragon.

Seo Ye Ji telah mencuri hati penonton dengan visual dan karakternya yang berani dalam drama. Ini membuat penggemar mulai menggali banyak hal tentang aktris kelahiran 1990 tersebut.


Salah satu temuan yang cukup mengejutkan penggemar adalah Seo Ye Ji pernah menjadi pacar G-Dragon Big Bang. Namun hubungan mereka hanya sebatas dalam musik video. Pacar G-Dragon dalam video musik "Let's Not Fall in Love" tidak lain adalah Seo Ye Ji.

Seo Ye Ji berperan sebagai pacar G-Dragon dalam video musik. Saat itu, Seo Ye Ji tidak sepopuler dirinya hari ini. Ia membintangi video musik hanya dua tahun sejak debutnya pada 2013.

Seperti yang dapat kalian lihat di video musik, Seo Ye Ji memiliki adegan yang cukup intim dengan G-Dragon. Banyak penggemar memujinya karena bisa memerankan karakter apa pun di depan kamera. Dan ternyata banyak yang baru mengetahui bahwa ia adalah pacar G-Dragon dalam video musik.

"Seo Ye Ji adalah aktris di video musik 'Let's Not Fall in Love'. Dia menakjubkan dan anggun dalam drama barunya," komentar netizen. "Aku pertama kali melihatnya di 'Hwarang' dan menjadi sedikit terobsesi. Dia adalah aktris yang luar biasa. Aku kembali menonton video musik ini setelah bertahun-tahun ketika aku tahu dia ada di dalamnya," tambah netizen lain.

"Dia begitu cantik dan aku jatuh cinta sejak aku melihatnya di video musik ini untuk pertama kalinya. Aku tidak menyangka dia adalah pasangan Kim Soo Hyun di drama barunya," sahut yang lain. "Aku mulai mengenalnya di video musik ini. Waktu berlalu sangat cepat dan sekarang dia menjadi aktris dengan imej elegan dan aktingnya juga bagus," pungkas lainnya.

(wk/chus)

You can share this post!

Related Posts