Rose BLACKPINK Bahas Pujian Terbaik yang Diterimanya dan Kebiasaan Unik Jelang Naik Panggung
Selebriti

Rose ditanya pujian apa saja yang pernah ia terima selain tentang suaranya dan mengungkapkan kesulitan yang sempat dirasakannya saat pertama kali belajar menari.

WowKeren - Belum lama ini Rose BLACKPINK (Black Pink) menjalani pemotretan sekaligus wawancara dengan majalah ELLE Korea. Pada kesempatan tersebut, pelantun "Kill This Love" itu membicarakan vokal dan musik.

"Sekitar saat aku debut, aku dipuji berkat nyanyianku di depan banyak orang," kata Rose. "Aku juga mendengar bahwa suaraku (dipuji) unik untuk pertama kalinya setelah aku debut. Di masa lalu, aku setiap hari berpikir, 'Aku harus bisa menyanyi seperti penyanyi asli agar bisa debut' dan 'Apa kekuranganku?'. Setelah debut, aku kaget mendapat banyak pujian termasuk untuk suaraku."


Di sini, Rose juga ditanya pujian apa saja yang pernah ia terima selain tentang suaranya. Penyanyi kelahiran 1997 itu menjawab, "Pujian bahwa aku meng-cover lagu dengan baik dengan gayaku sendiri. Itu pujian terbaik."

Rose juga mengungkapkan kesulitan yang sempat dirasakannya saat pertama kali belajar menari. "Aku mulai (belajar) menari untuk pertama kalinya saat umurku 16 tahun. Saat aku bergabung, semuanya sudah belajar menari, jadi sulit untuk menyusul mereka," ungkapnya.

"Aku berlatih sangat keras dengan keyakinan bahwa, 'Aku akan mendapat pujian dari guruku suatu hari nanti'. Aku masih ingat pertama kalinya aku mendapat pujian di depan para trainee yang lain," sambung Rose.

Ditanya soal kebiasaan spesial atau unik yang dilakukannya sebelum naik ke atas panggung, Rose menjawab, "Aku selalu bilang, 'Ayo tampil' pada diriku sendiri. Ada banyak hal untuk dihafalkan dan dipikirkan agar bisa kelihatan sempurna di panggung, tapi toh itu tetaplah 'performance'."

"Yang ingin kami tunjukkan di atas panggung adalah musik, jadi aku pikir yang paling penting adalah menyuguhkan musik dengan baik kepada orang-orang. Oh, dan mengisi energi juga sangat penting Aku selalu makan dengan baik sebelum naik panggung," pungkasnya.

(wk/dewi)

You can share this post!

Related Posts