Bersyukur Bisa Gabung, Rain Ungkap Sisi Menarik Program Baru Mnet 'I-LAND'
TV

'I-LAND' merupakan reality show baru Mnet yang akan mulai tayang pada Jumat (26/6) besok. Program ini sendiri merupakan proyek kerjasama antara CJ ENM dengan Big Hit Entertainment.

WowKeren - Tim produksi "I-LAND" menggelar konferensi pers pada Rabu (24/6) menjelang penayangan episode perdananya. Acara ini dihadiri oleh produser umum Bang Si Hyuk, para produser mentor yakni Rain dan Zico serta direktur pelaksana Mnet, Jung Hyung Jin.

"I-LAND" sendiri merupakan sebuah reality show pengamatan oleh Mnet yang menunjukkan proses lahirnya artis K-Pop generasi berikutnya. Program ini merupakan proyek kerjasama antara CJ ENM dengan Big Hit Entertainment untuk menghasilkan boygroup baru.

Selama konferensi pers berlangsung, Rain mengungkapkan bagaimana perasaannya bisa berpartisipasi dengan program ini. Dia juga membagikan pengalamannya selama syuting dan mengamati perkembangan para trainee "I-LAND".

"Aku senang dan merasa terhormat bisa menyambut kalian melalui 'I-LAND'. Aku pikir aku akan belajar banyak dari bekerjasama dengan Mnet dan PD Bang Si Hyuk. Meskipun itu tidak akan terjadi dalam jangka waktu yang lama, aku mendekati program ini dengan tujuan belajar," tutur Rain.

"Daripada menggunakan pengetahuan atau keterampilanku, aku akan melakukan yang terbaik untuk menciptakan program yang indah dengan menjadi produser yang merawat kondisi mental para kontestan," imbuhnya.


"(Level kemampuan) idol saat ini telah meningkat, jadi memiliki jumlah skill yang normal tidak bisa diterima sekarang. Ini adalah program yang semata-mata bertujuan untuk menciptakan idol tingkat lanjut," jelasnya.

Soal suasana di lokasi syuting, Rain berkata, "Ini adalah ruang yang canggih sehingga aku kecewa tentang bagaimana hal semacam ini tidak ada ketika aku masih menjadi trainee. Aku iri pada hal yang ingin kuterapkan juga, dan ini adalah ruang misterius yang menarik," ungkapnya.

Terakhir, suami Kim Tae Hee ini menjelaskan sisi menarik "I-LAND" yang sebaiknya diwaspadai pemirsa. "Jika kalian terus melihat bagaimana kontestan berkembang, kupikir itu akan menjadi program yang lebih menarik bagi kalian. Dan kalian akan menyaksikan sesuatu yang menarik yang berbeda dengan program lain sejauh ini," pungkasnya.

Sementara itu, "I-LAND" juga dibintangi oleh Nam Goong Min yang berperan sebagai "pendongeng". Program ini sendiri akan menayangkan episode perdananya pada Jumat (26/6) besok.

(wk/eval)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru