Jung Kyung Ho Bahas Obsesi Bintangi Proyek Hits, Ini Rahasia Akting Apik di 'Hospital Playlist'
Twitter/CJnDrama
TV

Jung Kyung Ho diketahui pernah berbicara di masa lalu tentang obsesinya membintangi proyek hits. Beberapa tahun berlalu, ia membintangi 'Prison Playbook' dan 'Hospital Playlist'.

WowKeren - Jung Kyung Ho belum lama ini melakukan sesi pemotretan dengan majalah Marie Claire edisi bulan Juli. Aktor kelahiran tahun 1983 itu juga menjalani wawancara membicarakan seputar drama-drama yang ia bintangi sebelumnya.

Jung Kyung Ho diketahui pernah berbicara di masa lalu tentang obsesinya membintangi proyek hits. Beberapa tahun berlalu, kekasih Sooyoung itu terbukti sukses membintangi "Prison Playbook" dan "Hospital Playlist".


Jung Kyung Ho menggambarkan bagaimana membintangi proyek hits telah memengaruhinya sebagai seorang aktor. "Daripada menyebutnya obsesi kuat untuk berada dalam proyek hits, kupikir jika publik tidak menginginkanku, aku tidak akan bisa terus berakting, yang merupakan hal yang kusukai untuk dilakukan," ungkap Jung Kyung Ho.

"Hal yang paling kutakuti adalah tanda 'oke' dari sutradara. Tanda 'oke' berarti bahwa kinerjaku akan dimasukkan ke dalam drama atau film dan aku takut karena tidak ada yang tahu bagaimana masyarakat akan bereaksi terhadapnya. Aku berpikir, 'Itu mungkin tidak baik atau mungkin sangat baik tetapi karena ulasan itu, aku tidak bisa terus menjadi aktor," sambung Jung Kyung Ho.

Jung Kyung Ho Bahas Obsesi Bintangi Proyek Hits, Ini Rahasia Akting Apik di \'Hospital Playlist\'

Source: Marie Claire

"Namun, kekhawatiran itu hilang setelah aku bertemu penulis Lee Woo Jung dan sutradara Shin Won Ho. Kupikir aku bahagia saat mengerjakan dua drama itu ('Prison Playbook' dan 'Hospital Playlist'), sampai kupikir aku bisa terus bekerja dengan mereka selama sisa hidupku," imbuh Jung Kyung Ho.

Jung Kyung Ho lantas membongkar rahasia akting apiknya dalam "Hospital Playlist". "Kupikir itu pada akhirnya adalah harmoni. Di atas karakter itu sendiri di 'Hospital Playlist', kami berlima aktor utama yang semuanya memainkan peran berbeda satu sama lain dalam kehidupan nyata," tutur Jung Kyung Ho.

"Sampai-sampai aku bertanya-tanya bagaimana kepribadian kita bisa sangat berbeda. Kupikir yang paling penting adalah bagaimana harmoni terbentuk dari itu. Tidak ada yang namanya bekerja sendiri dalam hal akting," pungkas Jung Kyung Ho.

Sementara itu, "Hospital Playlist" season 2 kabarnya akan memulai proses syuting mulai November mendatang di mana semua pemain akan kembali ikut serta. Drama tvN itu dijadwalkan tayang pada 2021 mendatang. Bagi penonton setia drama itu, nantikan terus informasi terbarunya di sini ya.

(wk/amal)

You can share this post!

Related Posts