Perankan Dokter Ganteng, Jung Kyung Ho Kagumi Karakternya di 'Hospital Playlist' Karena Hal Ini
TV

Saat melakukan wawancara belum lama ini, Jung Kyung Ho membahas berbagai hal menarik soal drama 'Hospital Playlist' yang baru saja dibintanginya. Penasaran seperti apa penuturan lengkapnya?

WowKeren - Belum lama ini aktor tampan Jung Kyung Ho menjalani pemotretan sekaligus wawancara dengan majalah Marie Claire Korea. Dalam kesempatan ini dia membahas berbagai hal menarik, termasuk soal drama "Hospital Playlist" yang baru saja dibintanginya. Seperti yang diketahui, dalam drama ini dia berperan sebagai dokter ganteng bernama Kim Joon Wan.

"Aku bersyukur kami dapat menyelesaikannya tanpa hambatan. Juga, karena aku secara singkat memainkan peran sebagai dokter, aku pikir penting untuk bisa memperoleh sedikit pemahaman tentang kesulitan yang mereka alami di masa sekarang. Mereka luar biasa dan mengagumkan," tutur Jung Kyung Ho.


Kekasih Sooyoung Girls' Generation ini kemudian mengungkapkan pesona Kim Joon Wan yang paling menarik. Ia mengaku kagum dengan kepribadian Kim Joon Wan yang dingin di luar namun memiliki hati yang hangat.

"Beberapa orang mengatakan, 'Apakah dia benar-benar harus berbicara seperti itu?'. Tapi Joon Wan selalu memperlakukan pasien, teman dan kekasihnya dengan cara yang terbaik menurutnya. Pada dasarnya, dia adalah orang yang baik, ketika kalian melihat betapa tulusnya dia menghadapi persahabatan dan cinta," jelasnya.

Terakhir, aktor 36 tahun ini menjelaskan bahwa dia menemui dokter di dunia nyata untuk berkonsultasi demi mendalami perannya. Saat terjun ke lapangan, Jung Kyung Ho rupanya sempat merasa terkejut menyaksikan percakapan serius para dokter.

"Terkadang orang-orang beranggapan bahwa aku adalah dokter sungguhan. Aku telah bertemu dengan seorang dokter secara pribadi untuk berbicara. Dan aku agak terkejut ketika mereka berbicara dengan cara yang serius menggunakan istilah medis sambil bertanya kepadaku, 'Tidakkah kamu berpikir ini harus dilakukan dengan cara ini?'" pungkasnya.

Sementara itu, episode terakhir "Hospital Playlist" mencetak rating tertinggi sepanjang penayangannya di layar kaca yakni 14,1 persen. Drama ini sendiri akan menayangkan musim keduanya pada tahun 2021 mendatang.

(wk/eval)

You can share this post!

Related Posts