Kang Ji Young Ungkap Kemiripan yang Dimiliki dengan Karakternya di 'Sweet Munchies', Seperti Apa?
JTBC
TV

Saat melakukan wawancara belum lama ini, Kang Ji Young membahas berbagai hal menarik soal karakternya di drama 'Sweet Munchies'. Penasaran seperti apa penuturan lengkapnya?

WowKeren - Penyanyi sekaligus aktris cantik Kang Ji Young belum lama ini melakukan pemotretan sekaligus wawancara dengan majalah Nylon. Dalam kesempatan ini dia juga membahas berbagai hal menarik soal drama yang sedang dibintanginya yakni "Sweet Munchies".

Selama wawancara, Kim Ji Young membahas soal karakternya yang bernama Kim Ah Jin. Dia juga mengungkapkan kemiripan yang dimilikinya dengan Kim Ah Jin.

"Ah Jin sangat istimewa. Jika dia berpikir ada sesuatu yang tidak benar, dia akan menentang atasannya dengan sangat percaya diri. Tapi terkadang, orang seperti Ah Jin tidak disukai oleh orang lain," tutur Kang Ji Young.


"Jika ada berada dalam situasi yang sama dengan Kim Ah Jin, aku pikir aku akan berhenti bekerja karena setiap hari akan terasa sulit. Aku akan mengatakan, 'Aku tidak bisa melakukannya!'. Dalam hal itu, Ah Jin sangat mengesankan. Setelah bertahan sebentar, dia akhirnya menemukan peluang bagus dan menang. Dia pemberani," jelasnya.

"Aku pikir aku mirip dengan Ah Jin sekitar 70 persen. Ada banyak hal tentang Ah Jin yang ingin bisa kukejar, tapi masih ada banyak kemiripan di antara kita yang membuatku bisa memerankannya dengan nyaman," imbuhnya.

"Kupikir aku membuat Ah Jin lebih seperti Kang Ji Young karena penampilanku lebih alami setiap kali aku melakukannya. Ketika teman dan keluargaku melihat Ah Jin, mereka berkata, 'Bukankah itu hanya Kang Ji Young?'" pungkasnya.

Sementara itu, "Sweet Munchies" rencananya akan tayang sampai 30 Juni mendatang. Nantinya drama ini akan digantikan dengan "The Good Detective" yang dibintangi oleh Lee Elijah.

(wk/eval)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terbaru