Engku Emran Mendadak Ubah Foto Profil dan Unfollow Laudya Cynthia Bella, Ada Apa?
Instagram/laudyacynthiabella
Selebriti

Engku Emran mengejutkan publik karena mendadak mengganti foto profil dan nama akun Instagramnya. Ia juga kedapatan tak lagi mem-follow akun Instagram Laudya Cynthia Bella,

WowKeren - Rumah tangga Laudya Cynthia Bella dan Engku Emran belakangan ini kerap diisukan tengah diambang perceraian. Keduanya tampak tak lagi tinggal bersama, Bella berada di Indonesia sedangkan Emran di Malaysia. Kendati rumah tangga diisukan retak, hingga kini Bella tampaknya enggan buka suara ke publik.

Spekulasi soal keretakan rumah tangga Bella dan Engku Emran semakin kuat ketika diketahui pria asal Malaysia itu mengganti nama Instagramnya menjadi narmeukgne. Ia juga mengganti foto profilnya bersama sang anak, padahal sebelumnya Emran memajang fotonya dengan Bella. Ia bahkan tak lagi mengunci akun Instagramnya yang sebelumnya sempat ia lakukan ketika nama Instagramnya masih iamkoombre.

Engku Emran Mendadak Ubah Foto Profil dan Unfollow Laudya Cynthia Bella, Ada Apa?

Instagram

Tak hanya itu, ternyata Engku Emran juga tak lagi mengikuti akun milik Laudya Cynthia Bella. Padahal, Laudya Cynthia Bella masih mengikutinya di akun Instagram pribadi sang artis.

Engku Emran Mendadak Ubah Foto Profil dan Unfollow Laudya Cynthia Bella, Ada Apa?

Instagram


Teka-teki ini semakin membuat publik berspekulasi soal keretakan rumah tangga pasangan beda negara ini. Bella sendiri sempat menuliskan "Tak ada yang abadi," sambil mengunggah ulang video dari akun @murottal.allatangi yang berisi Surat Al Anbiya ayat 34-35.

Unggahan terakhir dari Emran dari halaman Instagramnya diketehui 4 hari yang lalu. Ia membagikan ucapan haru sang putri, Engku Aleesya dalam memperingatai Hari Ayah Sedunia.

Sedangkan Bella sendiri justru mengunggah soal ceramah yang ia dengarkan tentang arti kesabaran. Postinganya seolah menyindir para netizen yang selama ini selalu nyinyir dan ingin tahu dengan kehidupan pribadinya.

Bella dan Engku Emran diketahui menikah pada 2017 lalu. Emran sendiri adalah seorang duda beranak satu yang berprofesi sebagai pengusaha di Negeri Jiran, Malaysia. Pernikahan mereka melalui pendekatan secara taaruf selama 6 bulan.

Perjalanan cinta Bella dan Emran memang terbilang cukup singkat. Mereka bahkan melangsungkan pernikahan secara tertutup dan hanya dihadiri keluarga dan para sahabat. Tiga tahun menikah dengan Emran, sampai saat ini Bella belum pernah dikabarkan tengah hamil.

(wk/lara)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru