8 Tahun Nikah, Ayu Dewi Ungkap Kebiasaan Aneh Sang Suami Saat Sikat Gigi
Instagram/mrsayudewi
Selebriti

Ayu Dewi membagikan cerita mengenai kehidupan rumah tangganya bersama sang suami, Regi Datau. Ayu pun mengaku harus terbiasa dengan salah satu kebiasaan aneh sang suami saat sikat gigi.

WowKeren - Pasangan selebriti, Ayu Dewi dan Regi Datau kini telah 8 tahun menjalani kehidupan berumah tangga. Selama 8 tahun hidup oleh bersama, ternyata ada satu kebiasaan yang tak terduga dari Regi Datau. Fakta tersebut diungkap sendiri Ayu dewi.

Ayu bercerita bahwa sang suami ternyata punya kebiasaan aneh saat menyikat gigi. Ayu mengungkapkan bahwa Regi pasti akan mengeluarkan suara seperti sedang muntah saat menyikat gigi. Hal itu terungkap dalam video di channel YouTube milik Ayu Dewi.

"Dia (Regi Datau) tau nggak, nih ya setiap pagi setiap mau sikat gigi masa mau muntah. Gua ama dia udah 8 tahun ya, tiap hari kalau dengerin dia sikat gigi, huek huek, sumpah," tutur Ayu dalam video yang diunggah pada Selasa (23/6). "Tiap sikat gigi, sampe dalem, emang kerongkonagnnya di sikat, sumpah 8 tahun 8 tahun deh gue denger."


8 tahun selalu mengalami hal yang sama setiap hari membuat Ayu sudah pasrah dengan kebiasaan aneh sang suami. Pasalnya, Regi beralasan menyikat gigi sampai bagain paling pangkal sehingga menimbulkan dorongan ingin muntah. Regi pun mencoba mencairkan suasana dengan membuat candaan dari kebiasaannya tersebut.

Gue waktu itu kan mikir baru nikah kan,jangan jangan ada isinya," pungkas Regi Data. "Terus baru inget, oh iya gue laki."

Seperti yang diketahui, Ayu Dewi menikah dengan Regi Datau, seorang pengusaha yang juga temannya saat SMP pada 16 Juni 2012 lalu. Dari pernikahan tersebut, kini keduanya telah dikaruniai tiga orang buah hati. Yaitu Aqilah Dewi Humairah, Mohamad Aqlan Ukasyah, dan Muhammad Aqli Ataya.

Regi sepertinya datang di waktu yang tepat saat Ayu Dewi usai berpisah dengan Zumi Zola pada bulan April di tahun yang sama. Zumi diketahui lebih memilih kerier politiknya sebagai Bupati di Kabupaten Tanjung Jabung Timur.

(wk/amel)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait