Krisdayanti Diramal Capek Ngemong Raul, Reaksi Pakar Astrologi Mengejutkan
Instagram/krisdayantilemos
Selebriti

Krisdayanti dikenal setia dan patuh pada Raul Lemos dan selalu menjaga perasaan suaminya itu. Namun bukan tak mungkin jika KD suatu saat bakal jenuh dengan Raul.

WowKeren - 10 tahun menikah, kehidupan Krisdayanti tak pernah damai semenjak menikah dengan Raul Lemos. Meski makin tajir melintir, KD kerap dihujat atas sikapnya di masa lalu.

Perceraian dengan Anang Hermansyah membuat anak-anaknya, Aurel Hermansyah dan Azriel Hermansyah, terluka. Bahkan mereka menjaga jarak dari KD dan enggan mengakui Raul sebagai ayah tiri.

Selama ini, KD dikenal sebagai istri yang patuh pada Raul. Ia selalu memasang badan membela sang suami.

"Ada yang bilang maaf ya, kalau suami saya gila hormat. Gila hormat yang bagaimana? Namanya orang salim itu wajar, buat saya, suamiku itu mau berdiri dari meja makan, ada ibu saya masih makan, dia nggak akan berdiri," kata KD saat memuji Raul. Hal-hal kecil yang aku pelajari selama 10 tahun bareng Raul. Bagaimana dia menghormati orangtua. Dia (Raul) keras tapi hatinya lembut. Saya seorang istri yang harus menjaga perasaan suami."


Namun pakar astrologi Gunadi sempat menerawang kehidupan KD dan Raul setelah drama dengan Aurel dan Azriel. Saat diwawancara "Was Was", Gunadi mengungkap soal adanya badai hidup 30 tahun hingga prediksi kalau KD mulai lelah dengan Raul.

Ramalan KD dan Raul Lemos

Sumber: YouTube

"Krisdayanti adalah orang tanah lemah, sementara suaminya, logam lemah. Tanah menghidupi logam. Jadi kalau dilihat dari segi elemen, benar-benar istri yang mengabdi pada suaminya," kata Gunadi. "Mengabdi bisa banyak macam ya. Tanah menghidupi logam tapi karena tanahnya lemah, nanti kelamaan akan capek menghadapi suaminya. Jadi suaminya minta diemong terus. Disisi kebahagiaan yang lain oke, selama Krisdayanti bisa menerima, ngemong gitu, itu urusan oke, tapi jika tidak bisa menerima maka akan mulai terjadi bibit keributan. Jadi pemahaman ini yang perlu dilakukan dan bagaimana menyikapinya."

Sedangkan soal hoki Krisdayanti, Gunadi menilai istri Raul itu akan tetap sukses terutama di bidang hiburan. Keputusan KD untuk tetap menjadi artis meski telah bekerja sebagai anggota dewan dinilai tepat.

"Karena dia tanah lemah, dia perlu api. Selama melakukan pekerjaan berbau api, dia akan berkecukupan. Salah satunya entertainment," kata Gunadi. "Krisdayanti orangnya baik, banyak mau bantu orang. Tapi dia harus belajar tegas, belajar memilah salah dan benar. Tahun ini mesti show off, tunjukkan kemampuannya dia."

(wk/riaw)

You can share this post!

Related Posts